52 Persen Wisudawan UPN Veteran Yogyakarta Berpredikat Cumlaude

Pada periode ini UPN “Veteran” Yogyakarta meluluskan dan mewisuda 788 wisudawan.

52 Persen Wisudawan UPN Veteran Yogyakarta Berpredikat Cumlaude
dok.istimewa
UPN Veteran Yogyakarta menggelar upacara wisuda program diploma, sarjana dan magister pada periode ke-4 tahun akademik 2018/201 pada Sabtu (13/7/2019) di Gedung Auditorium UPN Veteran Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - UPN “Veteran” Yogyakarta menggelar upacara wisuda program diploma, sarjana dan magister pada periode ke-4 tahun akademik 2018/201 pada Sabtu (13/7/2019) di Gedung Auditorium UPN “Veteran” Yogyakarta.

Pada periode ini UPN “Veteran” Yogyakarta meluluskan dan mewisuda 788 wisudawan.

Dalam sambutannya rektor UPN “Veteran” Yogyakarta, Dr Irhas Effendi, mengatakan sebanyak 411 wisudawan atau 52 persen dari program diploma, sarjana dan magister meraih predikat cumlaude.

Wisudawan predikat cumlaude tersebut terdiri 12 lulusan dari program diploma dan 399 lulusan dari program sarjana.

Ia mengatakan, satu hal yang membanggakan, ditengah-tengah perubahan skema penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN, UPN “Veteran” Yogyakarta telah menempati posisi yang cukup baik.

"UPN “Veteran” Yogyakarta menempati peringkat 1 tingkat ketetatan kelompok soshum dan meraih peringkat ke 7 kelompok saintek dari PTN diseluruh Indonesia. Nilai ketetatan inilah yang merupakan bukti kualitas input yang semakin baik,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com.

Rektor berpesan kepada wisudawan nantinya senantiasa melakukan kontak dan menjalin silaturahmi dengan almamater, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved