PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Jatah 200 Tiket Online Ludes Terjual Kurang dari Lima Menit

Panitia pelaksana (Panpel) PSS mengalokasikan sebanyak 32 ribu tiket untuk didistribusikan.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Jatah 200 Tiket Online Ludes Terjual Kurang dari Lima Menit
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, diprediksi bakal.lembali jadi tumpuan Super Elang Jawa kala menjamu Persebaya Surabaya di pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga lanjutan Liga 1 antara PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Menyambut laga tersebut, Panitia pelaksana (Panpel) PSS mengalokasikan sebanyak 32 ribu tiket untuk didistribusikan.

Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta, menuturkan jatah 200 tiket online bahkan telah terjual habis sejak Kamis (11/7/2019) lalu.

Ia beralasan, kuota penjualan tiket online tak sebanyak laga biasanya lantaran agar tak diserbu Bonek Mania, yang memaksa tetap hadir secara langsung, meski Panpel tak memberi kuota pada suporter tamu.

"Penjualan tiket secara online dibuka pukul 23.00 WIB, tak sampai lima menit sold out, tak tahu diborong dari pihak mana," sambung Tri.

Meski tiket online sudah ludes, suporter yang ingin menyaksikan secara langsung tidak perlu kecewa.

Sebab mereka masih bisa mendapatkan tiket offline yang dijual di Stadion Maguwoharjo maupun didistribusikan melalui wadah suporter.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk pertandingan PSS vs Persebaya, panpel tidak menjatahkan tiket buat suporter Persebaya, Bonek Mania.

Sebab, ada kekhawatiran dari warga sekitar stadion terkait kedatangan suporter tandang.

Selain itu Polda DIY juga memberikan masukan agar Bonek tidak masuk stadion.

Tri mengaku sejak awal sebenarnya menyiapkan tiket untuk Bonek, namun ia juga mesti mendengarkan masukan warga dan kepolisian.

"Dari awal kita siapkan kuota untuk teman-teman Bonek. Tapi ada masukan dari warga dan kepolisian, kita dilema juga," pungkasnya. (tribunjogja.com)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved