Soccer Style

PSIM Belum Tentukan Calon Pengganti Vlado

Namun, hingga kini, manajemen belum menentukan pengganti bagi juru taktik asal Montenegro itu.

PSIM Belum Tentukan Calon Pengganti Vlado
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Vladmir Vujovic telah dipastikan akan mundur seusai memimpin PSIM Yogyakarta menghadapi PSBS Biak, dalam lanjutan Liga 2 2019, Minggu (14/7/2019).

Namun, hingga kini, manajemen belum menentukan pengganti bagi juru taktik asal Montenegro itu. 

Benar saja, meski banyak spekulasi yang mengaitkan Laskar Mataram dengan beberapa pelatih jempolan, CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto memastikan, jajaran direksi, sekaligus manajemen, belum menunjuk siapapun, untuk menjadi calon suksesor Vlado.

Nama Aji Santoso Disebut-sebut Muncul Jadi Kandidat Pelatih Anyar PSIM Yogyakarta

Akan tetapi, kabar angin terlanjur berhembus kencang belakangan ini, seiring mulai dilengserkannya sejumlah pelatih dari klub-klub Liga 1 2019, di awal kompetisi.

Meski terbilang gagal membawa klubnya berprestasi, dari segi reputasi, mereka tak perlu diragukan.

Sebut saja Aji Santoso yang dipastikan hengkang dari Persela Lamongan, kemudian Luciano Leandro yang didepak Persipura Jayapura, serta eks pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, yang baru-baru ini memilih mengundurkan diri dari singgasana kepelatihan.

"Untuk ke arah sosok-sosok itu, memang belum ada ya sampai sejauh ini," ungkap pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah tersebut, Jumat (12/7/2019).

PSIM Yogyakarta vs PSBS Biak, Digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Sore Hari

Walaupun mengaku belum mengantongi nama untuk menggantikan posisi Vlado sebagai headcoach PSIM, Bambang mengungkapkan kriteria khusus yang wajib dimiliki pelatih baru nanti.

Khususnya, terkait dengan kedekatan terhadap tim, terutama para pemain.

"Tentunya, kami membutuhkan pelatih yang punya chemistry bagus, dengan manajemen, tim dan seluruh pemain. Suporter bersabar dulu ya, kami akan mencari pelatih yang sesuai dengan karakter kita," katanya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved