Advertorial

Mega Motor Yogyakarta Tawarkan Kredit Motor Honda Angsuran Ringan Rp 675 Ribu

Mega Motor Yogyakarta sebagai dealer sepeda motor Honda terpercaya yang berada di Jl Berigjend Katamso No 47-51, Yogyakarta memberikan penawaran menar

Mega Motor Yogyakarta Tawarkan Kredit Motor Honda Angsuran Ringan Rp 675 Ribu
istimewa
Layanan servis dan perawatan di Mega Motor Yogyakarta, Jl Brigjen Katamso 47-51, Yogyakarta. Foto diambil Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mega Motor Yogyakarta sebagai dealer sepeda motor Honda terpercaya yang berada di Jl Berigjend Katamso No 47-51, Yogyakarta memberikan penawaran menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki motor Honda dengan harga bersaing.

Hanya dengan angsuran Rp 675 per bulan, Honda Beat CW Sporty sudah bisa dimiliki.

“Angsuran ringan Rp 675 ribu per bulan untuk 35 kali angsuran (3 tahun) dengan DP yang sama. Cukup datang ke dealer Mega Motor Yogyakarta dengan membawa KTP (wilayah DIY), KK (Kartu Keluarga). Proses cepat sekitar tiga jam. Misalnya pagi datang, sore motor sudah bisa kita antar ke rumah,” kata PIC Dealer Mega Motor Yogyakarta, Berry Marvel, Jumat (12/7/2019).

Selama Bulan Puasa, Mega Motor Tawarkan Promo Potongan Tujuh Kali Angsuran

Promo angsuran murah ini menurut Berry hanya berlaku untuk tipe Honda Beat CW Sporty.

Tipe ini sendiri menjadi salah satu produk unggulan Honda karena dikenal lebih hemat bahan bakar.

1 liter bensin bisa untuk menempuh sekitar 46 km kondisi normal.

Bagasi 11,2 liter namun dengan body yang ramping juga menjadikan Beat CW Sporty menjadi sepeda motor yang usefull.

Ribuan Bikers Semarakkan National Honda Roadventure

Selain itu, Beat CW Sporty juga telah dilengkapi ban tubeless yang menjadikan kenyamanan dalam berkendara lebih terjamin.

Eco indicator yang disematkan dalam teknolohi motor juga semakin membuat sepeda motor ini irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Juga tentu saja, harga jual kembali yang dijamin lebih tinggi dari para kompetitor lainnya.

“Beat CW Sporty ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Juga termasuk pelajar atau mahasiswa sebagai sarana tranportasi untuk ke sekolah atau kampus serta melakukan aktifitas belajar. Karena promo kali ini kita memang ambil tema Back to School untuk menangkap momen para pelajar yang kembali bersekolah,” kata Berry.

Sambut MXGP di Indonesia, 1.000 Bikers Semarakkan National Honda Roadventure

Selain melayani penjualan sepeda motor Honda serta tukar tambah motor second hand, Mega Motor Yogyakarta juga melayani perawatan seperti servis dan penyediaan spare part dan suku cadang.

Mega Motor Yogyakarta juga buka setiap hari mulai pukul 8.30 - 16.30 kecuali hari Minggu yang mulai melayani konsumen pukul 10.00 - 15.00.

Soal layanan servis dan perawatan, Mega Motor Yogyakarta sudah menyediakan tenaga mekanik handal dan profesional yang telah memenuhi standar kualifikasi dari pihak AHASS.

Termasuk diantaranya fasilitas serta peralatan servis yang memenuhi standar dan selalu mengutamakan kebersihan. Keramahan petugas juga jadi yang utama untuk kenyamanan konsumen. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved