Alami Gangguan Kecemasan, Mina Tak Akan Ikut Tur Dunia TWICE Selanjutnya

Anggota girl group Korea Selatan, TWICE, Mina tak akan ikut dalam tur dunia yang masih menyisakan beberapa konser karena mengalami gangguan kecemasan.

Alami Gangguan Kecemasan, Mina Tak Akan Ikut Tur Dunia TWICE Selanjutnya
https://kpopping.com
Mina 'TWICE' absen dari tur dunia 'TWICELIGHTS' karena gangguan kecemasan. 

TRIBUNJOGJA.COM - JYP Entertainment, sebagai agensi Mina memberikan pernyataan bahwa idolnya akan absen dari gelaran tur dunia TWICE bernama TWICELIGHTS karena mengalami gangguan kecemasan yang parah.

Kini tur dunia TWICE baru digelar di tiga kota, yaitu di Seoul, Bangkok, dan Manila.

JYP telah mengonfirmasi jika Mina tak akan bergabung dengan anggota TWICE lainnya, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu untuk tur selanjutnya.

"Mina saat ini sedang berjuang dengan gangguan kecemasan dan perasaan tidak aman yang ekstrem ketika tampil di panggung. Belum ada diagnosa yang pasti, dan kami masih berkonsultasi dengan beberapa pekerja medis profesional untuk memeriksa detail penyebabnya.

Setelah diskusi yang panjang dengan Mina dan anggota TWICE, kami memutuskan bahwa kondisi Mina sekarang membutuhkan perawatan tambahan, penanganan profesional, dan istirahat yang cukup. Terkait kondisi ini pula, Mina tidak akan hadir di jadwal selantnya: TWICE World Tour 2019 "TWICELIGHTS."

Kesehatan artis kami adalah prioritas utama kami, sehingga kami akan melakukan apapun untuk memberikan penanganan yang terbaik termasuk perawatan medis dan istirahat cukup untuk pemulihan Mina.

Kami meminta dukungan yang tulus kepada para penggemar sehingga Mina bisa segera pulih," berikut pernyataan resmi dari JYP Entertainment, dikutip Tribunjogja.com dari laman Metro.co.uk, Jumat (12/7/2019).

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved