Bisnis

Sheraton dan Marriott Kolaborasi untuk Kegiatan Donor Darah

Kegiatan yang diadakan di Srikandi Meeting Room - Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini berlangsung mulai dari pukul 09.00 – 13.00 diikuti oleh

Sheraton dan Marriott Kolaborasi untuk Kegiatan Donor Darah
Istimewa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Yogyakarta Marriott Hotel berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan donor darah bersama. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berkolaborasi dengan Yogyakarta Marriott Hotel dan juga PMI Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 10 Juli 2019 kembali mengadakan kegiatan donor darah, yang bertemakan “Drop of Love, Drop of Life”.

Sheraton Berikan Dukungan untuk Dunia Pedidikan Secara Konsisten

Kegiatan yang diadakan di Srikandi Meeting Room - Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini berlangsung mulai dari pukul 09.00 – 13.00 diikuti oleh sebanyak 30 peserta.

Harmonize Celebration Loyalty: Celebrate The New Marriott’s Loyalty Programme

Tak hanya diikuti oleh associate dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Yogyakarta Marriott Hotel saja, melainkan kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh peserta baik para tamu yang menginap maupun peserta umum lainnya.

"Kegiatan donor darah yang diadakan kali ini merupakan salah satu bentuk implementasi program take care yang diusung oleh Marriott International, sebagai bentuk kepedulian terhadap humanity," kata Public Relations Officer Fiolita Mutiara, Kamis (11/7/2019).

Untuk kedepannya baik Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa maupun Yogyakarta Marriott Hotel berharap dapat terus mengimplementasikan kegiatan serupa maupun kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka perwujudan bentuk nyata dari program take care.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved