PSS Sleman

Jadwal Persebaya Surabaya Melawan PSS Sleman, Kronologi Bonek Dilarang Masuk Maguwoharjo

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya ini rencananya akan disiarkan langsung live di Indosiar kick off pukul 18.30 WIB.

Jadwal Persebaya Surabaya Melawan PSS Sleman, Kronologi Bonek Dilarang Masuk Maguwoharjo
Persebaya.Id
Suporter Persebaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Persebaya Surabaya di putaran Liga 1 akan bertandang ke Sleman melawan PSS Sleman.

Jadwal Liga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Sabtu (13/7/2019)  di stadion Maguwoharjo, Sleman. 

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya ini rencananya akan disiarkan langsung live di Indosiar kick off pukul 18.30 WIB.

Tak Dapat Jatah Tiket, Bonek dan Bonita Tetap akan Datang ke Stadion Maguwoharjo

Kabar kurang baik datang untuk Persebaya karena pada laga PSS Sleman Vs Persebaya itu mereka tak akan mendapat dukungan dari suporter.

Ini karena Panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman memutuskan untuk tidak memberikan kuota kepada suporter Persebaya, Bonek Mania.

Berdasarkan surat pemberitahuan resmi, Rabu (10/07/19), panpel PSS Sleman beralasan, keputusan tersebut diambil atas intruksi dari Kapolda setempat demi menjaga kondusifitas.

"Himbauan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sesuai perintah dan intruksi surat Kapolda dan juga demi kebaikan bersama dan menjaga tali silaturahmi antara kita," demikian bunyi surat pemberitahuan tersebut.

Selain itu, warga yang tinggal di sekitar stadion juga menyatakan sikap keberatan andai laga PSS lawan Persebaya tetap dihadiri suporter tamu, Bonek Mania.

Hal tersebut disampaikan warga Padukuhan Jenengan, Krodan, Denokan, Tajem, Setan, Meguwo, melalui surat yang disampaikan kepada Panpel PSS.

"Berdasar musyawarah, warga merasa keberatan dengan adanya suporter Bonek yang akan mendukung Persebaya vs PSS Sleman pada tanggal 13 Juli 2019 dan seterusnya (setiap Persebaya bertanding) di Stadiom Maguwoharjo," bunyi surat pemberitahuan yang ditanda tangani enam Kepala Dukuh dan diketahui Kepala Desa Maguwoharjo tersebut.

"Dikarenakan pengalaman yang sudah berlalu, supoter Bonek selalu meresahkan warga dalam hal keamanan lingkungan," lanjut surat pernyataan tersebut.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved