Gandeng Bima Perkasa Jogja, 3Junior Basketball Tournament 2019 Digelar di Yogyakarta

Turnamen basket putra dan putri antar SMP se-DY bertajuk 3Junior Basketball Tournament 2019 bakal berlangsung di GOR UNY

Gandeng Bima Perkasa Jogja, 3Junior Basketball Tournament 2019 Digelar di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Turnamen basket putra dan putri antar SMP se-DIY bertajuk 3Junior Basketball Tournament 2019 bakal berlangsung di GOR UNY, 17-21 Juli 2019 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Turnamen basket putra dan putri antar SMP se-DY bertajuk 3Junior Basketball Tournament 2019 bakal berlangsung di GOR UNY, 17-21 Juli 2019 mendatang.

Provider '3' yang bekerjasama dengan klub basket profesional, Bima Perkasa Jogja ini bukan hanya ditujukan sebagai ajang pembibitan kompetensi basket di level SMP di DIY, melainkan juga melihat ambisi dan talenta dari siswa patut didukung sekaligus membuka jalan untuk mereka melangkah ke jenjang yang lebih professional.

"Kali ke-2 diadakan, kompetisi basket antar SMP ini juga ditujukan guna meningkatkan kualitas dan kapasitas untuk anak SMP berkreasi dan berekspresi. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang bagi 3 memperkuat brand awareness dan sosialisasi produk di kalangan pelajar," Ujar District Operation Head 3 Indonesia East Java & Bali Lombok, Benny Sulaksono.

Media China Beritakan Kemampuan Sprinter Kembar Rico dan Rici

Melalui turnamen ini, 3 juga memperkenalkan produk Perdana KEWL yang diciptakan khusus bagi para pelajar dengan layanan chat Whatsapp dan Line sepuasnya setiap hari.

"Keseharian anak sekolah tak luput dari komunikasi dengan sesama teman baik lewat WhatsApp ataupun LINE, 3 mengerti kebutuhan mereka dengan menghadirkan perdana KEWL yang ramah dikantong anak sekolah bisa di isi ulang mulai 1000 rupiah," ujar Benny.

Dalam kesempatan tersebut, Owner Klub Bola Basket Profesional peserta IBL Bima Perkasa Jogja, Dr Edy Wibowo, Sp.M, MPH, berharap melalui even basket ini lahir muda berbakat dan bintang muda yang berpotensi untuk mengharumkan nama bangsa lewat basket.

"Kami sangat antusias dengan kegiatan 3Junior Basketball Tournament ini. Bersama dengan 3 Indonesia kami memberikan dukungan penuh dan mengundang siswa di Jogja dan sekitarnya untuk bertanding secara sehat, menunjukkan potensinya dalam turnamen ini," ujar Edy.

Selain kompetisi basket, adapula school supporter competition untuk satu sekolah terbaik, dance school competition, dan Mimin Competition atau kompetisi jurnalis cilik melalui platform sosial media Instagram bagi para siswa di 14 sekolah menengah pertama di Yogyakarta.

Melalui Mimin Competition ini diangkat pula tema #sportivitastanpabatas, yang mana pesan yang dibawakan oleh mimin akun sekolahnya untuk mendukung tim basket dengan supporter yang menjunjung nilai sportivitas. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved