Otomotif

Toyota New Agya Mesin Baru Lebih Lincah dan Bertenaga

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signfikan, diantaranya desain dasbor mobil semakin menambah kesan mewah nan elegan.

Toyota New Agya Mesin Baru Lebih Lincah dan Bertenaga
istimewa
New Agya, melintas di flyover Jombor Yogyakarta, mobil LCGC ini sukses meraih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGA.COM, YOGYA - Di awal 2019 lalu, bersama produk Toyota lainnya yaitu Avanza dan Calya, Agya berhasil mendapat tempat di kalangan generasi muda atau millenial sehingga sukses meraih Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car).

Toyota Agya masih menjadi incaran populer untuk anak millennial yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan banderol harga kurang dari Rp 200 jutaan.

Tahun 2018 lalu, secara bersama total penjualan wholesales Agya dan Calya di Indonesia mencapai 93.076 unit atau  berkontribusi 26,4% dari total penjualan Toyota.

Gara-Gara Agya Gue BahAgya, Apresiasi Toyota Nasmoco untuk Pengguna Agya

“Kualitas New Agya yang  berstandar global dan didukung dengan jangkauan jaringan 298 outlet Toyota di seluruh Indonesia, dan khususnya di 23 cabang Nasmoco di Jawa Tengah & Yogyakarta, kami optimistis mobil ini akan mendapat tanggapan positif pelanggan sehingga akan memperkuat pertumbuhan penjualan Toyota di masa-masa mendatang,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Mengusung tema Have Fun Go Max, New Agya dilengkapi dapur pacu maksimal dengan adanya mesin 4-silinder berkapasitas 1,2 liter dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah namun tetap memperhatikan efisiensi bahan bakar.

Selain kapasitasnya yang besar, mesinnya juga sudah dilengkapi dengan Dual VVT-i sehingga membuat performa mesinnya semakin tangguh.

Daftar Harga Mobil Baru Murah Kisaran Rp100 Jutaan, Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu dan Datsun

Penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran. 

New Agya 1.000cc dan 1.200cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif, dan otomatis (AT)  4 speed yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Eksterior turut mengalami perubahan dan melahirkan penampilan New Agya yang makin stylish dan agile.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved