Raisa

Dan setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk jagat musik nasional, penyanyi beken Raisa muncul lagi.

Raisa
instagram
Raisa dan Hamish Daud 

TRIBUNJOGJA.COM - Kangen Raisa. Demikian ungkap para penggemarnya kala Raisa cuti sejenak.

Dan setelah tujuh bulan istirahat dari hiruk-pikuk jagat musik nasional, penyanyi beken Raisa muncul lagi. Untuk memperingatinya, dia mengenalkan lagu baru ”Kembali”.

Tak cuma itu, pelantun ”Kali Kedua” ini juga akan membuat pertunjukan khusus, Rabu malam ini.

”Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi. Tetapi, begitu dijalani, semua perasaan itu kembali lagi saja begitu. Ide-ide mengalir, coba ini dan itu,” kata Raisa di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Hasil ”coba-coba” itu adalah lagu ”Kembali” yang ditulis bareng Mikha Angelo dari trio The Overtunes. Kolaborasi antara keduanya baru terjadi kali ini. Lagu itu diproduseri Marco Steffiano, kolaborator yang memoles album Handmadekeluaran 2016.

”Baru mulai April aku nulis lagu lagi, pergi ke studio. Aku enggak mau setengah-setengah. Kalau enggak seratus persen, nanti bisa bikin stres, kan. Setelah aku benar-benar siap, tim aku juga siap, baru lagunya diluncurkan,” ujarnya.

Pelepasan lagu itu juga bakal dibarengi pertunjukan spesial. Penggemarnya, yang disebut youRaisa, tak perlu kelimpungan cari tiket. Sebab, pertunjukan itu akan disiarkan langsung lewat jaringan internet alias streaming. Penonton cukup mengunduh aplikasi.

Menurut rencana, pertunjukan itu akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00. ”Jadi, yang baru pulang kerja, di jalan, di kereta, bisa sambil nonton konser,” kata Raisa. Konser itu akan berdurasi satu jam.

Berita ini telah tayang di Kompas.id dengan judul: Raisa Muncul Lagi Setelah Jeda Tujuh Bulan

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved