Mikha Angelo Bagikan Pengalamannya Menulis Lagu ' Kembali ' bersama Raisa

Turut menciptakan lagu "Kembali," Mikha Angelo membagikan pengalamannya berkolaborasi dengan Raisa Andriana melalui Instagram Story.

Mikha Angelo Bagikan Pengalamannya Menulis Lagu ' Kembali ' bersama Raisa
www.instagram.com/mikha97
Mikha Angelo turut menciptakan lagu 'Kembali' milik Raisa. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bukan hanya Raisa yang berbahagia dengan rilisnya lagu "Kembali" pada hari ini, tapi juga vokalis band The Overtunes, Mikha Angelo.

Pasalnya, Mikha juga tercatat sebagai pencipta lagu dan penulis lirik lagu "Kembali" bersama Raisa.

Dengan rilisnya single pertama Raisa setelah tujuh bulan hiatus ini, Mikha turut membagikan pengalamannya menciptakan lagu ini dengan istri Hamish Daud ini.

Melalui Instagram Story miliknya @mikha97, pria kelahiran 8 November 1997 ini menuliskan, "Akhirnya lagunya rilis hari ini. Ini project pertama aku nulis lagu bareng musisi lain. Dari pertama gugup juga karena ga tau hasilnya akan gimana, sampai bangga dan bahagia banget mendengar hasil akhir lagu ini."

"Bisa co-producing sama ka @msteffiano juga sesuatu yang aku dari dulu pengen banget, akhirnya kesampean dan belajar banyak banget," lanjutnya.

Kemudian, Mikha melanjutkan ceritanya pada unggahan selanjutnya.

"Trus juga nge-direct choir @insideout_singers dan backing vocals sama @gamaliel juga pengalaman yang bakal berguna banget. Pokoknya di project ini bener-bener bahagia bisa ketemu dan kerja bareng orang-orang yang sangat passionate dan sangat driven untuk bikin karya sebagus mungkin, and I needed that (dan aku membutuhkannya), itu bikin semangat banget ngerjainnya," tulisnya.

Terakhir, Mikha juga mengucapkan terima kasih kepada Raisa Andriana, Adryanto Pratono, Marco Steffiano, dan Juni Records atas kesempatan yang diberikan untuk bekerja sama di lagu "Kembali" ini.

Berikut musik video "Kembali" dari Raisa:

Penulis: Tribun Jogja
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved