Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris, MU, Liverpool hingga Burnley

Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris

Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris, MU, Liverpool hingga Burnley
premierleague.com
Daftar Selengkapanya Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris Update 9 Juli 2019 

Daftar Lengkap Bursa Transfer Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris, MU, Liverpool hingga Burnley

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain Liga Inggris 2019 belum ada tanda-tanda rekrutan mencolok pada pekan kedua Juli.

Jendela Jendela transfer musim panas 2019 Liga Premier masih akan dibuka hingga 8 Agustus 2019.

Tim tim top liga Inggris belum bergerak signifikan mendatangkan pemain kenamaan ke tim.

Beberapa waktu lalu, Liverpool telah sepakat untuk menandatangani bek tengah Sepp van den Berg dari PEC Zwolle. Van den Berg, bergabung dengan bayaran yang tidak disebutkan, dia telah 15 kali tampil di Eredivisie musim lalu untuk membantu Zwolle finis di posisi ke-13. Ia adalah pemain pertama yang dikontrak Liverpool yang disepakati musim panas ini.

Sementara itu Manchester United telah mengumumkan penandatanganan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan berusia 21 tahun itu bergabung dengan Man Utd dari Crystal Palace dengan biaya yang tidak disebutkan, setelah menyetujui kontrak lima tahun, dengan opsi untuk memperpanjang musim berikutnya.

Tottenham Hotspur telah mengumumkan penandatanganan Tanguy Ndombele dari Lyon. Gelandang berumur 22 itu telah menyetujui kontrak enam tahun dengan klub. Ndombele, yang merupakan penandatanganan kedua Spurs pada hari itu setelah kedatangan Jack Clarke dari Leeds United.

Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan pemain depan Gabriel Martinelli dari klub Brasil Ituano. Pemain berusia 18 tahun itu telah menyetujui kesepakatan jangka panjang dan bergabung dengan Arsenal dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pemain Liga Inggris
Pemain Liga Inggris (GoogleImage)

Martinelli telah mencetak 10 gol dalam 34 penampilan sejak membuat debut seniornya pada November 2017, saat berusia 16 tahun sembilan bulan.
Dia adalah pemain Brasil kesembilan yang bergabung dengan The Gunners.

Chelsea telah mengumumkan bahwa Mateo Kovacic telah menandatangani kontrak permanen dari Real Madrid.

Halaman
1234
Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved