PSIM Yogyakarta

Susul Vlado, Manajer PSIM Yogyakarta Putuskan Mundur

Effendi Syahputra mundur dari kursi manajer Laskar Mataram menyusul langkah pelatih Vladimir Vujovic.

Susul Vlado, Manajer PSIM Yogyakarta Putuskan Mundur
Media Official PSIM Yogyakarta
Manajer PSIM Yogyakarta, Effendi Syahputra. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer PSIM Yogyakarta, Effendi Syahputra memutuskan mundur dari jabatannya.

Mantan CEO Bogor FC tersebut mundur dari kursi manajer Laskar Mataram menyusul langkah pelatih Vladimir Vujovic, sebagai wujud tanggung jawab atas rentetan hasil minor yang dituai dua laga terakhir.

"Sebagai manajer tim, saya bertanggung jawab atas hasil pada awal kompetisi ini. Maka sebagai konsekuensinya, saya siap mengundurkan diri dari jabatan manajer tim," ujar Effendi Syahputra pada Tribunjogja.com.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

"Hal ini semata-mata saya lakukan demi rasa hormat saya pada klub ini, sekaligus menunjukkan tidak ada nama personal yang lebih besar dari nama klub dan logo tugu di dada. Semoga momentum ini menjadi momentum kebangkitan klub yang kita cintai bersama ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Effendi mengisyaratkan tetap bakal mengabdikan diri di PSIM Yogyakarta sesuai arahan manajemen meski tak lagi mengisi kursi manajer tim.

Sebagaimana diketahui, meski baru menapak awal kompetisi, para suporter layak gerah dengan kondisi klub kebanggaannya saat ini.

BREAKING NEWS : Vladimir Vujovic Resmi Mundur dari Kursi Pelatih PSIM Yogyakarta

Bagaimana tidak, kekalahan dalam partai kandang perdana, kala menjamu Persik Kediri, Senin (1/7/2019) lalu, seakan membuka lebar bobroknya performa PSIM sekaligus menjadi kekalahan kedua yang diterima Raymond Tauntu dan kolega.

Tagar #VladoOut pun digemakan oleh fans lewat media sosial twitter, hingga masuk dalam jajaran trending topics, beberapa saat setelah laga melawan Persik.

Berharap evaluasi dilakukan jajaran manajemen Laskar Mataram atas rentetan hasil minor yang dituai. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved