Liga Indonesia

Laga Versus PSBS Menjadi Akhir Kiprah Vlado Bersama PSIM

Pasalnya, ia berkeinginan melanjutkan proses, untuk menaikkan lisensi kepelatihannya.

Laga Versus PSBS Menjadi Akhir Kiprah Vlado Bersama PSIM
Media Official PSIM
Vladimir Vujovic 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Laga PSIM Yogyakarta versus PSBS Biak, dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/2019) mendatang, dipastikan bakal menjadi akhir dari kiprah singkat headcoach Vladmir Vujovic bersama Laskar Mataram.

Juru taktik asal Montenegro tersebut memutuskan undur diri dari singgasana kepelatihan PSIM, setelah menelan hasil buruk, berupa kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Menurutnya, hal itu menjadi preseden buruk dalam karir kepelatihannya.

Susul Vlado, Manajer PSIM Yogyakarta Putuskan Mundur

"Seperti kita ketahui, tiga laga kita lewati dengan dua hasil tandang yang cukup baik. Tapi, pertandingan ke tiga lawan Persik kita kalah dan mengecewakan serta memalukan untuk karir saya, ini tidak bisa dilupakan begitu saja," katanya, melalui akun instagram resmi klub, @psimjogja_official, Selasa (9/7/2019).

Walau begitu, pria yang akrab disapa Vlado tersebut berdalih, rentetan hasil buruk ini didapat timnya, akibat skema yang ia terapkan, tidak berjalan mulus di atas lapangan.

Namun, menjadi tantangan berat baginya, untuk kembali mendapat kepercayaan, terutama dari kalangan suporter.

Pekan Depan Kim Jong-un Temui Presiden Vladimir Putin di Rusia

"Saya ingin katakan, bahwa itu bukan pola permainan yang saya inginkan. Tapi, saya meyakini, itu tidak akan memperbaiki kepercayaan yang sudah luntur terhadap saya selama ini," tambahnya.

Vlado tidak menampik, keputusan mundur ini harus diambilnya dengan berat hati, karena sudah terlanjur menyatu dengan atmosfer kota dan klub kebanggaan masyarakat Yogyakarta tersebut.

Namun, keputusan tetap diambilnya, demi kebaikan PSIM.

"Saya sudah mencintai klub dan kota ini. Tapi, demi kebaikan semua, saya putuskan, bahwa lawan PSBS adalah pertandingan terakhir saya sebagai pelatih PSIM, apapun hasilnya," tandas eks palang pintu Persib Bandung itu.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved