Bisnis

Seri Vivo Terbaru Siap Masuk Pasar Indonesia

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsu

Seri Vivo Terbaru Siap Masuk Pasar Indonesia
firstpost.com
Ilustrasi: Vivo S1 Pro 

TRIBUNJOGJA.COM - Melanjutkan konfirmasinya untuk memperluas portofolio produk dalam waktu dekat, Vivo mengumumkan kehadiran Vivo S-Series sebagai varian terbaru Vivo untuk pasar Indonesia.

Harga Hp Rp 1 Jutaan Merek Oppo, Vivo, Samsung Hingga Xiaomi

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi.

Harga Hp Oppo, Vivo, Samsung, Realme Hingga Xiaomi, Budget Rp 1 Jutaan

“Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia," ujarnya, Senin (8/7/2019).

Edy menambahkan bahwa seri vivo terbaru ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

“Seri perdana S bakal hadir dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Ini akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019," pungkas Edy. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ini Dia Penampakan Daredevil, Ponsel Nokia dengan Tiga Kamera

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved