Pererat Tali Silaturahmi, Novotel & ibis Styles Solo Gelar Halal Bihalal Karyawan

manajemen Hotel Novotel & ibis Styles Solo selenggarakan halal bihalal yang dibarengkan dengan kegiatan General Staff Meeting.

Pererat Tali Silaturahmi, Novotel & ibis Styles Solo Gelar Halal Bihalal Karyawan
ist
Budi Wahjono selaku General Manager yang membawahi Novotel dan ibis Styles Solo 

TRIBUNJOGJA.COM – Masih dalam suasana Syawal, manajemen Hotel Novotel & ibis Styles Solo selenggarakan halal bihalal yang dibarengkan dengan kegiatan general staff meeting.

Setiap tahun, kegiatan ini rutin diselenggarakan sebagai ajang untuk bertatap – muka , silaturahmi dan menambah erat tali persaidaraan antar sesama karyawan.

Diselenggarakan pada Selasa, 2 Juli 2019 bertempat di Prambanan Room Hotel Novotel Solo, kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai departemen yang ada di Novotel & ibis Styles Solo.

Acara diselenggarakan dari pukul 3.30 hingga selesai pukul setengah 6 sore. 

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dan pemaparan pencapaian Novotel & ibis Styles Solo oleh General Manager Budi Wahjono, yang dilanjutkan pembukaan acara oleh Ketua Serikat pekerja Novotel & ibis Styles Solo dan juga update informasi untuk seluruh karyawan dari Human Resource Department.

Seluruh karyawan juga diajak untuk sejenak menyimak siraman rohani yang dibawakan oleh ustad Suroso.

Menambah serunya acara, beragam doorprize telah disiapkan oleh panitia acara dan juga rangkaian hiburan untuk memeriahkan suasana halal bihalal tahun ini. 

"Pemberian penghargaan kepada para karyawan yang berprestasi menjadi puncak dari penyelenggaraan kegiatan halal bihalal dan staff meeting bulan ini," kata Indah Ayu Ecommerce Novotel dan Ibis Style Solo dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Evi Grace Septiana Handoyo dari Departemen Sales & Marketing, dipilih diantara puluhan kandidat yang dicalonkan dari berbagai divisi yang ada di Novotel maupun ibis Styles Solo, yang melewati serangkaian tes tertulis dan wawancara oleh tim penilai dari hotel.

Berkenan menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik adalah Budi Wahjono selaku General Manager yang membawahi Novotel dan ibis Styles Solo.

Perusahaan memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of The Month periode Maret hingga April 2019.

Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik dari Solo berkesempatan untuk program pemilihan Best Employee of The Month area Jawa Tengah dan Nasional bahkan hingga ke tingkat internasional (Malaysia, Indonesia, Singapura).

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan kedekatan antar karyawan sekaligus mengapresiasi kinerja karyawan," kata Budi Wahjono selaku General Manager Novotel & ibis Styles Solo.

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved