Soccer Style

PSIM Yogyakarta Tak Sabar Ingin Cepat Pulang Kandang

Keinginan pandemen PSIM Yogyakarta untuk menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, tampaknya bakal terwujud dalam wa

PSIM Yogyakarta Tak Sabar Ingin Cepat Pulang Kandang
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Keinginan pandemen PSIM Yogyakarta untuk menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, tampaknya bakal terwujud dalam waktu dekat.

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengatakan beberapa fasilitas pendukung stadion khususnya pagar pembatas tribun berupaya dikebut proses pengerjaanya.

Hendika Arga Menepi, Vivi Asrizal Tak Sabar Nanti Debut Bersama PSIM Yogyakarta

Andai sesuai target, Cristian Gonzales dan kolega sudah bisa kembali berlaga di kandang sendiri saat menjamu Martapura FC pada pekan ke-10 Liga 2 2019, 8 Agustus 2019 mendatang.

"Sebenarnya, stadion yang baru saja di renovasi total ini sudah bisa digunakan. Namun, pagar dirombak lagi untuk menghindari suporter masuk ke area terlarang," kata Bambang ditemui di Wisma PSIM, Baciro, beberapa waktu lalu.

"Kalau memang nanti belum siap, terlalu berisiko. Kami ingin Mandala Krida benar-benar aman dulu untuk pertandingan. Dengan kondisi belum ada pagar, satu penonton saja yang masuk lapangan, itu sudah membuat kerugian besar untuk tim," imbuhnya.

Skuat PSIM Diliburkan, Ini Penjelasan Coach Vlado dan Manajer Tim

Pengusaha pasar modal asal Semarang ini mengungkapkan, manajemen Laskar Mataram harus merogoh kocek sendiri untuk melakukan kekuarangan yang ada di Stadion Mandala Krida.

Langkah tersebut dilakukan, karena PSIM Yogyakarta memang mendesak untuk bermain di Stadion Mandala Krida.

"Demi PSIM apapun kami akan lakukan," kata Bambang.

Skuat PSIM Yogyakarta Dapat Jatah Libur Panjang untuk Recovery dan Hilangkan Jenuh

Terkait harga tiket ketika nantinya bakal berlaga di Stadion Mandala Krida, Bambang belum dapat berkomentar banyak.

Pasalnya, untuk perubahan harga tiket dibandingkan saat bermain di SSA harus dikomunikasikan lagi dengan berbagai pihak sebab menyangkut berbagai aspek.

"Tentunya kami tidak ingin memberatkan suporter," kata Bambang.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved