Di Depan Hotman Paris, Gisella Anastasia Ungkap Alasannya Memilih Wijin

Di acara Hotman Paris Show, Gisella Anastasia membeberkan alasannya memilih menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Di Depan Hotman Paris, Gisella Anastasia Ungkap Alasannya Memilih Wijin
www.instagram.com/gisel_la
Gisella Anastasia dan Wijin saat berlibur di Australia beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Diketahui memiliki hubungan spesial, Gisella Anastasia mengungkapkan apa yang membuat dirinya memilih Wijin sebagai pasangan.

Dalam potongan video yang ditayangkan di channel YouTube Hotman Paris Show pada Kamis (3/7/2019), Gisel mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya nyaman menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat itu, Hotman Paris menanyakan pada ibunda Gempita ini mengapa dia memilih Wijin.

"Pertanyaannya kenapa dia? Jujur aja. Dia tidak punya Lamborghini, tidak punya berlian seperti ini. Apakah he is so protective? (Apakah dia (Wijin) sangat protektif?) He is so nice (dia sangat baik?) atau apa?" tanya Hotman.

Kemudian, Gisel menjawab jika Wijin adalah sosok yang bisa memberi pencerahan di saat berat dalam hidupnya, terkait keputusannya bercerai dengan Gading Marten dan komentar buruk warganet tentangnya.

"Orang 'kan punya cara sendiri-sendiri untuk maju ke depan ya. Bukan bilang itu pelarian, tapi itu memang dengan adanya dia (Wijin) memberi sedikit harapan aku bisa maju ke depan tanpa banyak menyesali apa-apa," ungkap Gisel.

Selain membantu Gisel untuk move on, dan memberi semangat saat dia terpuruk, bagi ibu satu anak ini sosok Wijaya Saputra juga membantunya lebih dekat dengan Tuhan.

"Dia juga bawa aku lebih dekat sama Tuhan di gereja dan segala macam. Jadi lebih ada damai gitu," imbuhnya.

Gisel dan Wijin cukup sering memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Baru-baru ini, keduanya bahkan berlibur bersama ke Australia.

Sempat diisukan melakukan foto prewedding, Gisel membantah dan mengatakan keduanya hanya sekadar berlibur ke Negeri Kanguru.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved