Bisnis

Asuransi Astra Syariah Raih Karim Award 2019

Pertengahan tahun 2019 menjadi momen yang membanggakan bagi unit usaha syariah dari Asuransi Astra

Asuransi Astra Syariah Raih Karim Award 2019
Istimewa
Asuransi Astra (JK:ASII) (Asuransi Astra Syariah) telah berhasil meraih penghargaan Karim Award 2019 sebagai The Best Islamic General Insurance in Profitable Investment untuk Asset > 300M. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Pertengahan tahun 2019 menjadi momen yang membanggakan bagi unit usaha syariah dari Asuransi Astra (Asuransi Astra Syariah) karena telah berhasil meraih penghargaan Karim Award 2019 sebagai The Best Islamic General Insurance in Profitable Investment untuk Asset > 300M.

Penghargaan yang diberikan oleh Karim Consulting Indonesia ini diterima oleh Eddy Ismanto selaku SVP Corporate Secretary, Compliance, & Risk Management Asuransi Astra di Jakarta (4/7/2019).

Astra Bangun Rumah Pintar Cikoneng - Leuwiliang

“Kami berterima kasih untuk kepercayaan yang senantiasa diberikan pelanggan hingga Asuransi Astra Syariah dapat meraih penghargaan ini. Semoga ke depannya secara konsisten kami dapat memberikan pelayanan terbaik serta memberikan manfaat, menentramkan, adil, dan menguntungkan bagi pelanggan dan masyarakat sekitar, sesuai dengan slogan Asuransi Astra Syariah,” ujar Eddy.

Karim Award merupakan sebuah penghargaan yang dilahirkan oleh Karim Consulting Indonesia (KCI) untuk memberikan apresiasi kepada para lembaga keuangan syariah atas kinerja keuangan yang telah dicapai selama satu tahun.

Astra Honda Motor Antar 2.530 Konsumen Setia Honda Mudik

"Penghargaan Karim Award ini diberikan kepada para perusahaan bank syariah, asuransi syariah, reasuransi syariah, dan multifinance syariah atas keberhasilannya dalam meraih kesuksesan di tengah tekanan ekonomi global dan domestik yang sangat berat," kata Presiden Karim Consulting, Adiwarman A. Karim.

Pengumpulan data dilakukan oleh Karim Consulting Indonesia dengan mengumpulkan seluruh Unit Usaha Syariah (UUS) asuransi umum berdasarkan laporan publikasi asuransi umum yang memiliki UUS via website masing-masing perusahaan.

Garxia, Produk Layanan Terbaru dari Asuransi Astra

Kemudian setelah mengumpulkan data kuantitatif yang kemudian menunjukkan perusahaan mana saja yang berhak menjadi pemenang, tim KCI kemudian melakukan pengelompokkan pemenang menjadi 2 yaitu lembaga keuangan syariah dengan aset di atas 300M dan di bawah 300M.

Melalui informasi tersebut, tim KCI berhasil menjaring 3 UUS asuransi umum dengan aset diatas 300M dan 14 UUS asuransi umum dengan aset dibawah 300M.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved