Sambut HUT ke-11, BJ Home Tawarkan Diskon Up To 95 Persen

Gerai supermarket bangunan terlengkap BJ Home Jogja akan merayakan peringatan hari jadinya yang ke-11 pada 7 Juli mendatang.

Sambut HUT ke-11, BJ Home Tawarkan Diskon Up To 95 Persen
Tribun Jogja/Yosef Leon Pinsker
Konsumen memilih perlengkapan bangunan pada penyelenggaraan Expo Anniversary BJ Home ke-11, Sabtu (6/7/2019) di BJ Home Jogja. Dalam rangka peringatan hari jadinya BJ Home Jogja mengatakan beragam diskon dan keuntungan bagi konsumen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gerai supermarket bangunan terlengkap BJ Home Jogja akan merayakan peringatan hari jadinya yang ke-11 pada 7 Juli mendatang.

Guna mengapresiasi para pelanggan, BJ Home memberikan beragam penawaran menarik dalam rangkaian hari ulang tahunnya.

Listiyati, Manajer Markom BJ Home Jogja mengatakan, rangkaian acara telah dimulai sejak awal bulan ini dengan penyelenggaraan Expo Anniversary BJ Home ke-11 hingga 25 Juli nanti.

Pihaknya menawarkan diskon up to 95% bagi pelanggan dalam acara tersebut.

Disamping itu, BJ Home juga memberikan cashback sampai dengan Rp1,1 juta bagi pemegang kartu kredit BNI, BRI, Mandiri, Niaga, dan BCA.

Peternak Ayam di Jateng Klaim Rugi Hampir Rp1 triliun

"Kita juga sediakan gratis makan dan minum selama acara ini. Kemudian ada juga gratis member selama berlangsungnya acara," kata Listiyati, Sabtu (6/7).

Dijelaskannya, akan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh konsumen jika menggunakan kartu member, seperti diskon khusus member, pemberian merchandise dan hadiah pada saat Anniversary BJ Home, dan lain sebagainya.

"Biasanya konsumen mesti belanja Rp2 juta baru bisa mendapatkan kartu member tapi sekarang tidak lagi, bisa gratis," jelasnya.

Disamping itu, selama Expo pihaknya juga memberikan dobel kupon kepada pelanggan yang berbelanja senilai Rp2 juta.

Kupon tersebut nantinya akan diundi pada September mendatang yang berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah. (Tribunjogja I Yosef Leon Pinsker)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved