Bisnis

Mitra10 Ekspansi Bisnis ke Yogyakarta

CSAP secara resmi membuka toko ke-31 yang terletak di Maguwoharjo, Kamis (4/7/2019).

Mitra10 Ekspansi Bisnis ke Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
CSAP secara resmi membuka toko ke-31 yang terletak di Maguwoharjo, Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) selaku pemilik ritel bangunan dan perlengkapan interior rumah tangga Mitra10, berekspansi untuk menggarap pasar di wilayah Yogyakarta.

CSAP secara resmi membuka toko ke-31 yang terletak di Maguwoharjo, Kamis (4/7/2019).

Corporate Secretary CSAP, Idrus Widjajakusuma mengatakan, pembukaan gerai super store tesebut tidak terlepas dari potensi pasar yang ditawarkan oleh wilayah setempat.

Ini 8 Alasan Memilih TVS Ntorq 125 untuk Berkendara

Idrus menjelaskan, pertumbuhan dan kebutuhan hunian terus meningkat di Yogyakarta, dengan demikian ceruk pasar yang ada masih sangat besar.

Mitra10 dalam konsep ritel modern tersebut menyasar pemilik rumah baik rumah tapak maupun rumah susun (apartemen) yang akan membangun rumah baru maupun yang melakukan renovasi.

"Kita menawarkan produk-produk dari lantai sampai atap. 80% produk kita dari industri dalam negeri, konsepnya one stop shopping," kata Idrus pada Tribunjogja.com.

Mitra10 Jogja menempati tanah selebar 7.500M2 dengan luas bangunan 7.400 dan area penjualan seluas 5.100 M2 yang menawarkan kurang lebih 60.000 Stock Keeping Uni (SKU/ kode unik yang diberikan kepada setiap item barang) berupa aneka ragam lantai, cat, semen, lampu, atap hingga peralatan untuk renovasi tersedia lengkap di area penjualan dan area gudang seluas 2.300M2.

OYO Siap Jadi Jaringan Hotel No 1 di Indonesia

Idrus yakin usaha untuk membuka cabang di wilayah Yogyakarta akan tumbuh dengan baik.

Hal ini didukung dengan tingkat ketersediaan rumah yang masih tinggi di daerah setempat.

Selain itu, program satu juta rumah milik pemerintah disinyalir turut akan mendongkrak penjualan.

"Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan secara konsolidasi sebesar 13% yang ditopang dari target pertumbuhan distribusi sebesar 10% dan ritel modern sebesar 20% untuk menopang target pendapatan konsolidasi Perseroan sebesar Rp12,3 triliun pada 2019," jelas dia.

Untuk menarik minat masyarakat, Mitra10 menawarkan aneka diskon menarik baik untuk anggota maupun non anggota Mitra10.

Promo juga diberikan kepada pemegang kartu kredit tertentu yang menjadi mitra serta dukungan layanan pengiriman barang gratis untuk radius pengantaran tertentu. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved