Liga 1 2019

Laga Kandang Rasa Tandang, Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi PSS Sleman

Kalteng Putra akan menjalani laga pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

Laga Kandang Rasa Tandang, Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi PSS Sleman
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Kalteng Putra kembali gagal menuai kemenangan di partai kandang seusai dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6/2019) silam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kalteng Putra akan menjalani laga pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

Meski menyandang status tuan rumah, Kalteng Putra harus bersiap menerima teror penuh dari ribuan suporter PSS Sleman yang bersiap memberikan dukungan penuh untuk klub kebanggaannya dalam partai tandang di rumahnya sendiri ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Laskar Isen Mulang yang bertindak sebagai tuan rumah dijadwalkan menjamu Laskar Sembada di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/7/2019).

Namun lantaran tak mendapat izin menggelar pertandingan di Bantul, kedua manajemen klub sepakat memindah venue pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, meminta pemainnya untuk tampil enjoy namun tetap fokus untuk memenangkan laga kontra Laskar Sembada.

Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ketujuh, PSS Sleman Waspadai Kalteng Putra Si Jago Tandang

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Live Indosiar Malam Ini

"Pemain sangat enjoy dan menikmati latihan jelang lawan PSS. Saya minta pemain konsentrasi, bawa kesenangan latihan ke pertandingan besok. Harapannya, lawan Sleman kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Gomes de Oliviera.

Kendati berlaga di hadapan pendukung tim tamu, Gomes menegaskan bahwa laga tersebut wajib dimenangkan timnya lantaran notabene sebagai tuan rumah.

"Besok itu (Maguwoharjo) kandang kita. Kita sewa tempat itu, kita yang mengatur di sana karena kita tuan rumah. Jadi kita harus ambil alih semua kemungkinan karena kita yang pakai, kita sudah bayar, sewa dan ambil alih untuk memenangkan pertandingan," tandasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved