Berita PSIM Yogyakarta

Hendika Arga Menepi, Vivi Asrizal Tak Sabar Nanti Debut Bersama PSIM Yogyakarta

Hendika Arga Menepi, Vivi Asrizal Tak Sabar Nanti Debut Bersama PSIM Yogyakarta

Hendika Arga Menepi, Vivi Asrizal Tak Sabar Nanti Debut Bersama PSIM Yogyakarta
Tribun Jogja/ Hasan Sakri
Gelandang PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana, mencoba melewati penjagaan ketat pemain Persik Kediri pada match day ketiga Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu. 

Hendika Arga Menepi, Vivi Asrizal Tak Sabar Nanti Debut Bersama PSIM Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM - Di tengah upaya bangkit pascamenelan dua kekalahan beruntun, PSIM Yogyakarta justru menghadapi situasi pelik menyusul cedera serius yang dialami ruh permainan tim, Hendika Arga Permana.

Cedera lutut kaki kanan diterima jebolan SSB MAS tersebut saat PSIM takluk 1-2 dari Persik Kediri di match day ketiga Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung Bantul, beberapa waktu lalu.

Akibat cedera serius yang ia terima, Arga tercatat hanya tampil selama 37 menit pada laga tersebut sebelum akhirnya digantikan Rudiyana.

"Sampai sekarang lutut saya masih bengkak sehingga belum bisa dilakukan pengecekan MRI (magnetic resonance imaging) lutut," ungkap eks kapten PSIM Yogyakarta musim lalu tersebut.

Dengan cedera yang cukup serius tersebut, Hendika Arga kemungkinan besar tidak bisa diturunkan di laga melawan PSBS Biak pekan depan.

Pemilik nomor punggung 8 ini mengungkapkan, ia bahkan harus menggunakan bantuan tongkat alat bantu jalan untuk beraktivitas sembari menunggu hasil pemeriksaan MRI.

Video Live Streaming Piala Indonesia Borneo FC vs Persija Jakarta,Live RCTI Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Jadwal Siaran Langsung Final Copa America 2019, Piala Dunia Wanita 2019, Live Bein Sport & K-Vision

"Dia mengalami cedera lutut. Namun, kami masih akan cek. Sejauh ini, kami belum bisa lakukan pengecekan MRI, karena lututnya masih bengkak. Rencana pemeriksaan baru bisa kami lakukan besok," kata Manajer PSIM Yogyakarta, Effendi Syahputra.

Selain Arga, PSIM Yogyakarta juga masih belum dapat memainkan winger Vivi Asrizal yang saat ini tengah dalam tahap pemulihan cedera.

Meski demikian, runner up top skorer Liga 2 2018 ini mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput sekaligus bertekad membawa Laskar Mataram bangkit di laga berikutnya kontra PSBS Biak, Minggu (14/7/2019) mendatang.

"Sejauh ini kondisi saya memang masih 90 persen. Pastinya sudah tidak sabar ingin bisa membantu PSIM dan memberika kontribusi maksimal untuk tim," tandas Vivi. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved