Bisnis

Bank OCBC NISP Gandeng Komunitas Girls in Tech untuk Tingkatkan Literasi Keuangan

Bank OCBC NISP kembali melakukan serangkaian kegiatan literasi keuangan bersama komunitas perempuan Indonesia.

Bank OCBC NISP Gandeng Komunitas Girls in Tech untuk Tingkatkan Literasi Keuangan
istimewa
Stephanie Kristanto, Bank OCBC NISP Wealth Research and Strategies mengajak puluhan peserta untuk mengetahui secara langsung bagaimana merencanakan keuangan sesuai dengan tujuan mereka melalui financial calculator yang ada dalam website Bank OCBC NISP. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Bank OCBC NISP kembali melakukan serangkaian kegiatan literasi keuangan bersama komunitas perempuan Indonesia.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan komunitas Investashe, kali ini Bank OCBC NISP memperluas cakupan kegiatan literasi keuangan dengan menggandeng komunitas Girls in Tech Indonesia.

Ini 8 Alasan Memilih TVS Ntorq 125 untuk Berkendara

Mengangkat tema ‘Where Did My Money Go?’, Bank OCBC NISP bersama Girls in Tech Indonesia mengajak perempuan muda untuk mengenal pengetahuan dasar investasi dan pengelolaan keuangan.

Pada diskusi tersebut, Bank OCBC NISP juga mengajak perempuan muda Indonesia untuk memanfaatkan kemudahaan teknologi digital dengan aplikasi ONe Mobile untuk mengelola keuangan dan berinvestasi.

“Inovasi teknologi perlu kita manfaatkan untuk memudahkan aktifitas perbankan. Melalui aplikasi ONe Mobile, nasabah tidak hanya difasilitasi dengan kemudahan transaksi perbankan, tetapi juga dalam hal pengelolaan kekayaan. Pengguna ONe Mobile dapat membeli produk-produk investasi mulai dari deposito, reksadana, obligasi," kata Juky Mariska, Wealth Advisory Head Bank OCBC NISP melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Senin (1/7/2019).

Bank OCBC NISP dan Prudential Indonesia Hadirkan PRUlink Syariah Care

"Nasabah juga dapat memantau perkembangan investasinya dengan mudah melalui fitur “Investment Portfolio” yang terdapat pada aplikasi ONe Mobile. Tidak hanya itu, aplikasi ONe Mobile juga menawarkan kemudahan melakukan jual beli mata uang secara online,” imbuhnya.

Dilandasi semangat ‘Mutual Growth Driven by Knowledge’, Bank OCBC NISP menyadari bahwa perkembangan teknologi dan era digitalisasi tidak mengurangi kebutuhan nasabah untuk berdiskusi dengan tim perbankan guna mendapatkan solusi yang komprehensif di antaranya untuk mengetahui profil risiko dan produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan.

“Bank OCBC NISP menyediakan Dedicated Relationship Manager untuk setiap nasabah yang memiliki total dana kelolaan mulai dari Rp 10 juta. Melalui solusi ini kami berharap nasabah dapat secara optimal mengelola kekayaan dan pada akhirnya dapat meraih aspirasinya,” tutup Juky. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved