Liga 1 2019

Tandang ke Rumah Sendiri, Suporter PSS Sleman Siap Padati Tribun

Belasan ribu suporter Laskar Sembada bersiap memberikan dukungan penuh untuk klub kebanggaannya dalam partai tandang di rumahnya sendiri ini.

Tandang ke Rumah Sendiri, Suporter PSS Sleman Siap Padati Tribun
TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy
Suporter PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu silam 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski menyandang status tuan rumah, Kalteng Putra harus bersiap menerima teror penuh dari ribuan  suporter PSS Sleman, kala kedua tim berjumpa dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019) nanti. 

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Kalteng Putra dipaksa menjalani partai kandang rasa tandang, lantaran izin pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang kini menjadi homebase sementara mereka, tidak mendapat rekomendasi dari aparat kepolisian.

Belasan ribu suporter Laskar Sembada pun langsung bergerak cepat, bersiap memberikan dukungan penuh untuk klub kebanggaannya dalam partai tandang di rumahnya sendiri ini.

Ini 8 Alasan Memilih TVS Ntorq 125 untuk Berkendara

Benar saja, sampai sejauh ini, setidaknya 15 ribu lembar tiket sudah terjual.

"Ya, sudah ada sebanyak 15 ribu lembar tiket yang dibooking oleh teman-teman dari BCS dan Slemania. Sisanya nanti dijual untuk penonton umum," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) lokal PSS Sleman, Tri Mulyanta pada Tribunjogja.com, Jumat (5/7/2019).

Pria yang akrab disapa Mbah Mul itu pun menuturkan, pihaknya total menyiapkan 24 ribu lembar tiket.

Tetapi, untuk harga, Panpel tidak mempunyai wewenang untuk menentukan, karena keputusan penuh berada pada manajemen Kalteng Putra selaku tuan rumah.

Izin SSA Tidak Turun, Kalteng Putra Bakal Ladeni PSS Sleman di Maguwoharjo

Kesebelasan berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, memasang banderol tiket untuk tribun hijau dan kuning seharga Rp 50 ribu.

Sedangkan tribun merah, senilai Rp 80 ribu dan tribun biru dipatok Rp 100 ribu.

"Soal harga tiket ini sudah kebijakan dari manajemen Kalteng Putra. Kami di sini hanya bertugas membantu teknisnya saja," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Azka Ramadhan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved