Bisnis

Tabungan Online Sobatku Hadir dengan Beragam Fitur Menarik

Akses perbankan yang kini hadir dalam genggaman terus berinovasi dalam menawarkan sejumlah produk unggulan.

Tabungan Online Sobatku Hadir dengan Beragam Fitur Menarik
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) yakni tabungan online berbasis aplikasi produk dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati secara resmi memperkenalkan diri kepada masyarakat Yogyakarta pada Jumat (5/7/2019) di Plaza Ambarrukmo. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Akses perbankan yang kini hadir dalam genggaman terus berinovasi dalam menawarkan sejumlah produk unggulan.

Dengan hadirnya tabungan online di tengah-tengah kemajuan zaman tentu memberikan keuntungan dan kemudahan untuk menabung dan berinvestasi.

Salah satunya Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) yakni tabungan online berbasis aplikasi produk dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati.

Mitra Grab Kini Punya Akses Kreasi Multiguna dan Tabungan Emas di Pegadaian

Sobatku atau yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM ini secara resmi memperkenalkan diri kepada masyarakat Yogyakarta pada Jumat (5/7/2019) di Plaza Ambarrukmo.

Oktavia Laksmi, selaku Head Division of Fintech Product Activation Sobatku mengatakan Sobatku merupakan produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech).

Dengan fitur nabung dan transaksi mudah, gratis dan praktis, Sobatku bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

Bank BPD DIY Berikan Mobil kepada RS Jiwa Ghrasia Berkat Tabungan Sutera Istimewa

"Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan. Menabung di Sobatku tanpa biaya admin ataupun minimum saldo," kata dia.

Sobatku juga menyediakan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, Token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, tiket Kereta Api, BPJS hingga menyalurkan Zakat, Infaq dan Donasi bagi yang membutuhkan.

"Dalam waktu dekat, Sobatku akan menambahkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan Deposito secara online," tuturnya.

Desa Panggungharjo Kelola Sampah Jadi Tabungan Emas

Lanjutnya, Sobatku juga telah meluncurkan Sobatku Premium yakni tabungan khusus bagi pengguna yang ingin menabung dengan saldo lebih besar.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved