Jawa

Soal Pelemparan Molotov di Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang : Kita Serahkan ke Kepolisian

Kasus pelemparan bom molotov di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang dan Kantor Laka Lantas saat ini sudah dalam penyelidikan polisi.

Soal Pelemparan Molotov di Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang : Kita Serahkan ke Kepolisian
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina, memberikan keterangan kepada wartawan soal pelemparan bom molotov, Jumat (5/7/2019) usai membuka Taekwondo Walikota Magelang Cup di Akmil, Kota Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina, meminta masyarakat tetap tenang dan menjaga situasi Kota Magelang agar tetap kondusif.

Kasus pelemparan bom molotov di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang dan Kantor Laka Lantas saat ini sudah dalam penyelidikan polisi.

"Masyarakat tentu tetap tenang, situasi tetap kondusif, dan sekarangsudah diserahkan ke pihak berwenang, Kepolisian, kita tunggulah, penyelidikan dari kepolisian. Sementara itu, masyarakat tetap tenang, suasana ini kan hanya sesaat saja, nanti akan ketemu pelakunya," ujar Windarti saat ditemui Tribunjogja.com pada Jumat (5/7/2019) usai membuka Taekwondo Walikota Magelang Cup di Akmil, Kota Magelang.

Ini 8 Alasan Memilih TVS Ntorq 125 untuk Berkendara

Windarti pun masih bertanya-tanya motif dari pelaku pelemparan.

Ia mengatakan, risiko pejabat publik dengan latar belakang politik pasti tetap ada.

Apa yang perlu didalami lebih jauh adalah motif dari pelaku nanti.

"Belum tahu apa yang mendasari motif dari pelaku. kita tunggu hasil penyelidikan dari kepolisian. Semuanmya kan harus diselidiki. Resiko pejabat publik dengan latar belakang politik pasti ada lah, Nanti motifnya kita dalami lebih jauh," ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya sendiri langsung menghubungi Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno, sesaat setelah kejadian pelemparan bom molotov di rumah dinasnya, Rabu (3/7/2019) malam kemarin.

Saat itu Budi sedang dinas di luar kota, dan ia memastikan seluruh keluarga dalam keadaan baik.

Pelempar Bom Molotov di 2 TKP di Kota Magelang Diduga Pelaku yang Sama

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved