Gunungkidul

MM UGM Salurkan Bantuan Air Bersih ke Gunungkidul

Penyerahan bantuan air bersih ini diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa Girisuko dan ditutup dengan pemberian air langsung ke warga

MM UGM Salurkan Bantuan Air Bersih ke Gunungkidul
istimewa
Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MM FEB UGM) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Temu Ireng, Desa Girisuko Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul. 

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MM FEB UGM) menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Temu Ireng, Desa Girisuko Kecamatan Panggang Kabupaten Gunung Kidul.

“Kita memberikan bantuan 100 tangki air bersih kepada warga setempat. Semoga di waktu mendatang, kita bisa dapat lebih berperan aktif lagi dalam membantu warga,” kata Bayu Sutikno, Ph.D selaku pengelola MM FEB UGM dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (5/7/2019).

Bayu menyebutkan penyerahan bantuan air bersih ini diberikan secara simbolis kepada Kepala Desa Girisuko dan ditutup dengan pemberian air langsung ke warga dusun setempat yang telah membawa jeriken air di lokasi.

MM UGM Bersama Gapura Digital Ajak UMKM Melek Digital

Pemberian bantuan air ini menurut Bayu dilaksankan dalam memeriahkan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka kegiatan Dies Natalis MMUGM ke-31 yang jatuh pada bulan Juli ini.

“Kegiatan bakti sosial ini diikuti para mahasiswa dan pengelola MM UGM kampus Jogja dan Jakarta,” katanya.

Kepala Desa Girisuko, Jamin Paryanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada pengelola MM UGM yang ikut serta membantu meringan beban masyarakat yang selama ini harus mengeluarkan biaya membeli air.

Budi Karya Sumadi Ajak Alumni MM UGM Ikut Tingkatkan Daya Saing Bangsa

“Sejak Maret lalu sampai saat ini kami harus mengeluarkan biaya guna membeli air bersih padahal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Pihaknya menyambut baik bantuan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak MM FEB UGM kepada warga Desa Girisuko terutama Dusun Temu Ireng yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harapkan MM UGM terus ikut berperan membantu masyarakat di sini,” pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved