Bisnis

Belanja Lebih Irit di Matahari Jaya Potongan Hingga Rp 2,5 Jutaan Plus Gratis Ongkir

Matahari Jaya memiliki beragam water heater dengan berbagai sumber energi yang menggerakkan sistem pemanasnya.

Belanja Lebih Irit di Matahari Jaya Potongan Hingga Rp 2,5 Jutaan Plus Gratis Ongkir
ist
Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Matahari Jaya salah satu Supermarket Bahan Bangunan terbesar di Yogyakarta, saat ini sedang memberikan penawaran belanja lebih IRIT Potongan harga hingga 2.5 JUTAAN + Gratis Ongkir khusus di bulan juli 2019 saja.

Spesial promo JAPRI (Juli Asyik, Promo Irit) hingga 31 Juli 2019 hanya ada di Matahari Jaya Supermarket Bangunan yang beralamat di Jl. Parangtritis KM 4 No 301 Yogyakarta.

Rahmat Ramadan, Matahari Jaya Berikan Diskon Up to 80+20%

Anda bisa Nikmati belanja produk kebutuhan Rumah Tangga apa saja untuk kebutuhan sehari-hari kamu dijamin Asyik dan Irit! Promo hemat mulai dari Cat diskon hingga 30%, Lampu LED Beli 2 GRATIS 1, Water Heater Hemat Hingga 1 Jutaan, Keramik 40x40 cuma 40.000/m, Handle Pintu diskon up to 50%, serta masih banyak barang dengan promo hemat lainnya.

Momentum ini sangat sayang untuk dilewatkan karena selain ada harga promo, Matahari Jaya Supermarket Bangunan juga berupaya terus memberikan pelayanan prima.

Matahari Jaya senantiasa menyediakan segala kebutuhan bahan bangunan yang lengkap dan juga terkenal barang bagus, harga hematnya

Untuk Best Seller bulan ini ada di ketegori produk Kamar Mandi.

Belanja Hoki Hanya di Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan

Dalam minggu ini, Anomali masyarakat yang berbondong-bondong belanja produk water heater sangat terasa, bahkan Matahari Jaya Supermarket Bangunan sempat kewalahan menerima  banyakanya JAPRI permintaan produk dari pelanggan.

“Ya saya rasa minat masyarakat ini dipengaruhi oleh iklim sih, seperti yang kita rasakan bersama suhu udara dingin di Yogyakarta dan sekitarnya sangat terasa pada pagi hari serta pada malam hari, dimana angin dan suhu udara sungguh terasa dingin. "kata Supriangga, Digital Marketing Matahari Jaya, Kamis (4/7/2019).

Anda mau menggunakan water heater tapi masih bingung memilih yang mana?

Jangan khawatir, kebingungan Anda ini memang hampir dirasakan semua orang yang akan mulai memilih water heater.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved