Spot Foto di Jogja, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo

Spot Foto di Jogja, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo Spot Foto di Jogja, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo

Spot Foto di Jogja, Bantul, Gunung Kidul, Sleman dan Kulon Progo
Kolase Dokumen Tribunjogja.com
Kali Putih, Tugu Jogja dan Spot Riyadi (Kiri ke kanan) 

Spot foto instagramable banyak menjadi incaran para milenial yang gemar berswafoto. Tak terpungkiri, hadirnya media sosial Instagram menjadi pemicu munculnya fenomena ini. Kehadiran lokasi-lokasi wisata yang menambahkan beberapa spot foto memang cukup menarik perhatian wisatawan.

Kali Putih, Tugu Jogja dan Spot Riyadi (Kiri ke kanan)
Kali Putih, Tugu Jogja dan Spot Riyadi (Kiri ke kanan) (Kolase Dokumen Tribunjogja.com)

Apalagi ketika pengelola pandai mengkombinasikan antara kehadiran spot foto buatan dengan keindahan alam yang pada dasarnya memang sudah ada. Sehingga lokasi tersebut menjadi semakin ramai.

Berikut tempat yang dianggap "Instagramable" di Jogja dirangkum Tribunjogja.com dari kompas.com

1. Tugu Jogja

Tugu Jogja menjadi landmark Kota Yogyakarta. Tempat ini biasanya dijadikan lokasi untuk berburu foto.

Selain instagramable, lokasi Tugu Yogyakarta di sekitarnya juga terdapat warung-warung unik yang bisa Kamu jadikan pilihan tempat kuliner.

Salah satu tempat kuliner yang khas adalah adanya Kopi Jos. Kopi dimana pembuatannya menggunakan arang hitam yang dimasukkan.

2. Pintu Langit Dahromo

Pintu Langit Dahromo terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Datang ke lokasi Pintu Langit Dahromo saat malam hari, maka panorama yang tersaji adalah gemerlap lampu yang sangat indah.

Di tempat ini disediakan spot foto berbentuk pintu yang terbuka. Sehingga jika pengunjung berfoto di depannya, seolah pintu tersebut akan langsung membawa pengunjung bagaikan menuju langit.

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved