Rayakan HUT ke-35, Larissa Aesthetic Center Relaunching Komunitas Kulit Sehat Larissa

Kegiatan yang berlangsung di Grand Keisha Yogyakarta ini diikuti sebanyak 30 pelanggan Larissa dari Yogyakarta, Semarang, Klaten dan Kudus.

Rayakan HUT ke-35, Larissa Aesthetic Center Relaunching Komunitas Kulit Sehat Larissa
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Larissa Aesthetic Center menyelenggarakan meet and greet para pelanggan dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan setia pada Rabu (3/7/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun, Larissa Aesthetic Center menyelenggarakan meet and greet para pelanggan dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan setia, Rabu (3/7/2019) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Grand Keisha Yogyakarta ini diikuti sebanyak 30 pelanggan Larissa dari Yogyakarta, Semarang, Klaten dan Kudus.

GM Larissa Aesthetic Center, Caecilia Ruli, mengatakan hingga saat ini Larissa telah memiliki 37 gerai yang tersebar di Indonesia.

"35 tahun Larissa ahlinya jerawat sejak 1984 ini kita memberikan apresiasi dengan terus memberikan kebersamaan bersama pelanggan sebagai bentuk kilau Larissa selain itu juga ada program undian review Larissa," ujarnya.

Perwakilan owner dan founder Larissa Aesthetic Center, Sutejo, menambahkan kehadiran Larissa ini dapat memberikan manfaat dengan merawat jutaan masyarakat.

"Kita juga meluncurkan kembali Komunitas Kulit Sehat Larissa sebagai wujud kepedulian kami dalam rangka memberikan wadah di mana seluruh pelanggan larisssa bisa saling sharing berbagi," kata dia.

Pada kesempatan ini, Larissa Aesthetic Center juga mempersembahkan Promo Kilau Larissa yang berlaku mulai 5 Juli hingga 31 Desember 2019.

"Promo ini kami berikan kepada seluruh  pelanggan larissa, hanya sengan melakukan perawatan minimal Rp150 ribu dan berlaku kelipatan akan dapat saru kupon undian," jelasnya.

Pada program ini para pelanggan Larissa berkesempatan untuk memenangkan undian berupa 20 voucher perawatan gratis, 8 buah smartphone, 2 unit sepeda motor Honda Beat dan grandprize utama 1 unit mobil Honda Brio.

"Promo ini wujud cinta kami kepada pelanggan Larissa," tuturnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved