Kocaknya Editan Pidato Donald Trump Seolah Nanyikan 'Senorita' dari Shawn Mendes & Camila Cabello

Seorang kreator konten mengedit kumpulan video pidato Donald Trump, yang membuatnya seolah menyanyikan lagu Shawn Mendes & Camila Cabello. "Senorita."

Kocaknya Editan Pidato Donald Trump Seolah Nanyikan 'Senorita' dari Shawn Mendes & Camila Cabello
AFP/Mandel Ngan
Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah) tertawa saat Presiden AS Donald Trump memegang kartu merah selama pertemuan di Oval Office Gedung Putih pada Selasa (28/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang kreator konten bernama Chaouch Zakaria alias Maestro Ziikos mengedit video-video pidato Presiden Amerika Serikat, Donald Trump hingga seolah-olah ia menyanyikan single terbaru Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul "Senorita."

Maestro Ziikos telah mengedit beberapa pesohor dunia, selain Donald Trump, ada Barack Obama, Eminem, Hillary Clinton, dll.

Di kanal YouTube miliknya, ada 1,4 juta akun yang berlangganan.

Video "Senorita" yang diedit oleh Maestro Ziikos diunggah pada Selasa (2/7/2019) dan kini telah ditonton sebanyak 2,1 juta kali.

Selain "Senorita," ia juga mengedit video-video pidato Donald Trump menjadi beberapa lagu populer lainnya, yaitu "Boy With Luv" dari BTS, "Old Town Road" dari Lil Nas X, "I Don't Care" dari Ed Sheeran & Justin Bieber, "Thank U, Next" dari Ariana Grande, dan lainnya.

Sementara untuk Obama, Maestro Ziikos mengedit pidatonya menjadi "Rap God" dari Eminem, "Shape of You" dari Ed Sheeran, kemudian dibuat juga versi duet Trump dan Obama di lagu "Barbie Girl" dari Aqua.

Berikut video selengkapnya:

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved