Akui Lakukan Operasi, 3 Bagian Wajah Roy Kiyoshi 'Dirombak'

Pembawa acara misteri, Roy Kiyoshi mengakui bahwa tiga bagian diwajahnya ini telah dioperasi.

Akui Lakukan Operasi, 3 Bagian Wajah Roy Kiyoshi 'Dirombak'
www.instagram.com/roykiyoshi
Roy Kiyoshi saat sedang diwawancarai media terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana yang dilakukan mantan asistennya. 

TRIBUNJOGJA.COM - Roy Kiyoshi mengakui telah melakukan operasi pada tiga bagian di wajahnya.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Roy dalam video wawancaranya bersama presenter Melaney Ricardo.

Video perbincangan Melaney dan Roy ini diunggah oleh Melaney di channel YouTube miliknya pada Rabu (3/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Roy menjawab sejumlah pertanyaan tentang perjalanan karirnya menjadi presenter acara horor, pengalamannya sebagai indigo, dan termasuk bagaimana dia menghadapi komentar pedas warganet di media sosialnya.

Pada saat menjawab tentang komentar warganet inilah Roy buka-bukaan bahwa dia telah melakukan operasi kecantikan pada tiga bagian wajahnya.

Melaney menanyakan apakah Roy pernah mendengar komentar tentang wajahnya yang disamakan dengan beauty blender? Alat kecantikan untuk meratakan make up di wajah.

Beauty blender memiliki ujung yang runcing, dan dagu Roy Kiyoshi pernah dianggap sama runcingnya dengan ujung beauty blender.

Roy kemudian mengakui bahwa dia pernah mendengar hal tersebut, dan mengaggapnya sebagai komentar untuk instrospeksi diri.

"Awalnya lihat beauty blender gitu ya awalnya rada-rada risih. Gue merasa mirip sih sebenarnya," ucapnya dengan nada bercanda.

"Gara-gara beauty blender itu akhirnya gue ngerombak lagi. Gue potong," imbuhnya sambil memeragakan gerakan mengiris bagian dagunya.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved