Bisnis

Realme Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home untuk Bidik Kaum Muda

Realme, ingin menciptakan pengalaman smartphone Dare-to-Leap yang penuh gaya untuk anak muda,

Realme Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home untuk Bidik Kaum Muda
istimewa
Felix Christian - Product Manager realme Indonesia memberikan penjalan kolaborasi eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Realme, Rabu (3/7/2019) mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Spider-Man: Far From Home.

Realme, ingin menciptakan pengalaman smartphone Dare-to-Leap yang penuh gaya untuk anak muda,

Dalam Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya "muda, tetapi penuh potensi" akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Hartono Mall Yogyakarta Ajak Insan Media Nonton Keseruan Aksi Spider-Man : Far From Home

“Realme adalah mereka yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap atau berani untuk melangkah dan anak muda juga dapat mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif.

Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda.

Realme Dukung Tim ONIC Indonesia Berlaga di Final Mobile Legends MSC 2019

Di satu sisi juga, realme telah mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana, e-commerce, dan menguntungkan penggunanya, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

“Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone, dan berkomitmen untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah maju,” tambah Josef.

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan memiliki tim R&D 70% dari total jumlah karyawannya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved