Ratusan Calon Jemaah Haji Yogyakarta Pamitan di Balai Kota Yogyakarta

Ratusan calon jemaah haji Kota Yogyakarta memenuhi ruang Grha Pandawa Balaikota Yogyakarta

Ratusan Calon Jemaah Haji Yogyakarta Pamitan di Balai Kota Yogyakarta
Tribun Jogja/ Kurniatul Hidayah
Ratusan calon jemaah haji Kota Yogyakarta melaksanakan pamitan haji di Balai Kota Yogyakarta, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan calon jemaah haji Kota Yogyakarta memenuhi ruang Grha Pandawa Balai Kota Yogyakarta untuk melaksanakan pamitan haji, Rabu (3/7/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Yogyakarta, Nur Abadi, menjelaskan bahwa total calon jemaah haji asal Kota Yogyakarta berjumlah 499 orang, ditambah dengan petugas daerah 3 orang, sehingga total adalah 502 orang.

"Jemaah terbagi menjadi 4 kloter yakni kloter 21 sebanyak 352 orang yang seluruhnya calon jemaah haji asal kota Yogya dan petugas daerah 3 orang, kloter 22 sebanyak 92 orang yang bergabung dengan Gunungkidul, kloter 96 sebanyak 6 orang yang bergabung dengan Jawa Tengah, dan kloter 97 sebanyak 49 orang asal kota Yogyakarta yang juga merupakan tambahan kuota 10.000 orang se-Indonesia," bebernya dalam sambutan.

Kloter pertama yakni kloter 21 akan diberangkatkan pada 12 Juli 2019 pukul 05.00 dari Balai Kota Yogyakarta sementara kloter selanjutnya yakni kloter 22 diberangkatkan hari yang sama pada pukul 14.00. (*)

Penulis: kur
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved