Harry Styles dan Empat Aktor Lainnya Dikabarkan Sedang Casting untuk Film Elvis Presley

Harry Styles, Ansel Elgort, Miles Teller, dan dua aktor lainnya kabarnya sedang dipertimbangkan untuk memerankan Elvis Presley.

Harry Styles dan Empat Aktor Lainnya Dikabarkan Sedang Casting untuk Film Elvis Presley
www.hollywoodreporter.com
Dari kiri ke kanan: Austin Butler, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Harry Styles, dan Miles Teller. 

TRIBUNJOGJA.COM - Lima aktor muda kini kabarnya sedang diseleksi untuk memerankan karakter 'Raja Rock and Roll' di film biopik Elvis Presley karya Baz Luhrmann.

Kelima aktor muda berbakat yang di-casting untuk memerankan Elvis adalah Ansel Elgort, yang membintangi film "Baby Driver," kemudian Aaron Taylor-Johnson yang muncul di "Kick-Ass" dan "Avengers: Age of Ultron," dan Miles Teller, aktor "Whiplash" dan akan tampil di sekuel "Top Gun."

Selain ketiga aktor tersebut, Warner Bros. kabarnya juga melakukan seleksi pada anggota One Direction, yang kini juga dikenal sebagai aktor, Harry Styles

Terakhir, nama Austin Butler juga muncul sebagai kandidat.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Hollywood Reporter, Rabu (3/7/2019), kabarnya para aktor ini telah mulai diseleksi minggu lalu.

Pemeran utama dari film ini diharapkan dapat diputuskan beberapa minggu ke depan.

Sementara masih terus mencari siapa yang cocok menjadi Elvis Presley, nama aktor veteran Tom Hank sudah diumumkan akan memerankan tokoh Col. Tom Parker, seorang manajer legendaris yang mengatur setiap aspek kehidupan Elvis.

Film biopik Elvis Presley ini mengisahkan tentang perjalanan Elvis sebagai bintang hiburan yang melejit dan mencapai puncak keemasannya, serta aspek besar tentang hubungannya dengan Parker.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved