Cristian Gonzales Ceritakan Laga Sarat Emosional saat Melawan Persik Kediri

Gonzales memang merupakan legenda hidup, sekaligus salah satu top skorer sepanjang masa dalam sejarah klub Persik Kediri

Cristian Gonzales Ceritakan Laga Sarat Emosional saat Melawan Persik Kediri
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kapten tim PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, mengaku laga kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul pada Senin (1/7/2019) lalu merupakan laga emosinal baginya.

El Loco memang merupakan legenda hidup, sekaligus salah satu top skorer sepanjang masa dalam sejarah klub berjuluk Macan Putih tersebut.

Selama berseragam Persik Kediri, Gonzales telah mengemas koleksi 174 gol, yang ditorehkannya selama tiga musim bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya Kediri.

"Kenangan yang tidak bisa dilupakan. Saya jadi pencetak gol terbanyak tiga musim berturut-turut bersama Persik, dan itu masuk MURI (Museum Rekor Indonesia)," ujar Gonzales.

Stadion Mandala Krida Berpeluang jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, PSSI Telah Tetapkan 6 Stadion

 Ia pun mengaku cukup banyak kenangan yang dia ukir bersama Persik Kediri.

Bahkan, imbuh Gonzales, para suporter dan fans tim Persik Kediri pun turut menyemangatinya kala bertanding sebagai lawan pada laga kemarin.

"Sebelum pertandingan kemarin, suporter Persik juga berpesan ke saya, untuk tetap cetak gol, tetapi jangan lupakan mereka. Ya, semua tetap respek kepada saya, meski sudah berganti tim," katanya. (*)

Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved