Pengakuan Pekerja Salon Tulungagung Kencani Puluhan Pria Seusai Ditangkap Polisi

Polda Jatim mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang pekerja salon yang menyukai sesama jenis di Tulungagung,

Pengakuan Pekerja Salon Tulungagung Kencani Puluhan Pria Seusai Ditangkap Polisi
Luhur Pambudi
Purwanto (33), pria kelahiran Desa Babadan, Karangrejo, Tulungagung saat dikeler Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman pada awakmedia di Balai Wartawan Gedung Humas Mapolda Jatim, Senin (1/7/2019). 

Pengakuan Pekerja Salon Tulungagung Kencani Puluhan Pria Seusai Ditangkap Polisi

TRIBUNJOGJA.COM -Polda Jatim mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang pekerja salon yang menyukai sesama jenis di Tulungagung, Senin (1/7/2019). Ia bernama Purwanto (33), pria kelahiran Desa Babadan, Karangrejo, Tulungagung yang memiliki penyimpangan seksual.

Purwanto akhirnya dicokok polisi, lantaran terbukti melakukan pencabulan pada dua pelajar di bawah umur. Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP
Mohammad Aldy Sulaiman mengungkapkan, pelaku mengenal kedua korbannya melalui pesan WhatsApps (WA).

"Proses perkenalan pelaku dengan korban melalui WA bertukar nomor ponsel," katanya pada awakmedia di Balai Wartawan Gedung Humas Mapolda Jatim, Senin (1/7/2019).

Beberapa kali, pelaku menghubungi korban pencabulan yang berusia di bawah umur itu, untuk diajak ke rumahnya. "Di situlah korban diajak hubungan badan, korbannya ya
penyuka sesama jenis," jelasnya.

Aldy menambahkan, pelaku memberikan imbalan uang pada korban, sekali berhubungan badan Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu. Namun, Purwanto justru membantah hal itu.

Beberapa kali kesempatan berhubungan badan, ia mengaku, justru pihak si korban yang membayar dirinya.

"Ada juga, dianya yang ngajak, dianya malah ngimingi saya uang," jelas Purwanto seraya menundukkan kepala.

Dia mengaku mengalami perubahan orientasi seksual dan menjadi tertarik sesama pria setidaknya sejak tahun 2004 atau ketika usianya masih 18 tahun.

Purwanto pun jadi wanita pria (waria).

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved