Fairuz A Rafiq Lapor ke Polisi, Video Galih Ginanjar di Channel YouTube Rey Utami & Benua Lenyap

Video Galih Ginanjar di saluran YouTube Rey Utami & Benua tidak dapat ditemukan, sementara Fairuz telah melaporkan Galih ke polisi.

Fairuz A Rafiq Lapor ke Polisi, Video Galih Ginanjar di Channel YouTube Rey Utami & Benua Lenyap
Kolase Tribun Manado (instagram)
Kolase foto Hotman Paris dan Galih Ginanjar 

TRIBUNJOGJA.COM - Video viral Galih Ginanjar yang menyinggung mantan istrinya dan bau ikan asin, sudah lenyap dari saluran YouTube milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua.

Sementara itu, mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq telah melaporkannya Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Sesaat setelah melapor, kakak Fairuz, Ranny Fahda Rafiq menyampaikan latar belakang pelaporan ini karena ungkapan Galih di channel Rey Utami & Benua dianggap bernada negatif dan telah melecehkan Fairuz sebagai seorang ibu dan perempuan.

"Pemilik akun Youtube Rey Utami dan Benua menyebarkan kalimat konten asusila yang menyebutkan organ intim bau ikan asin. Kalimat tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia," kata Ranny, dikutip Tribunjogja.com dari laman Kompas.com.

Didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea, Fairuz melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Pantauan Tribunjogja.com di kanal YouTube Rey Utami & Benua pada Selasa (2/7/2019) malam, video Galih Ginanjar yang menyinggung soal 'ikan asin' sudah tak dapat ditemukan.

Instagram milik Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua juga kini telah di-setting private .

Drama 'ikan asin' ini bermula ketika Galih Ginanjar diundang untuk berkolaborasi di segmen "Mulut Sampah" di channel YouTube Rey Utami & Benua.

Dalam program tersebut, Galih juga membahas tentang perbandingan berhubungan intim dengan istrinya sekarang, Barbie Kumalasari dan mantan pasangannya.

Ungkapan Galih yang menyinggung tentang 'bau ikan asin' pada mantan pasangannya dianggap tidak pantas dan mendapat banyak komentar negatif dari warganet.

Fairuz sebagai mantan istri Galih juga merasa dilecehkan sebagai wanita atas penyataannya tersebut.

Sedangkan dalam unggahan video klarifikasi, Rey dan Pablo membantah jika mereka turut melecehkan Fairuz dan mengatakan jika apa yang dikatakan Galih adalah atas kesadarannya sendiri bukan merupakan arahan dari pihaknya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved