Sejumlah Selebriti Beri Dukungan Untuk Taylor Swift di Tengah Cekcoknya dengan Justin Bieber

Di tengah cekcoknya dengan Justin Bieber, Taylor Swift mendapat dukungan dari sejumlah selebriti.

Sejumlah Selebriti Beri Dukungan Untuk Taylor Swift di Tengah Cekcoknya dengan Justin Bieber
billboard.com
Taylor Swift masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Taylor Swift dan Justin Bieber ramai menjadi perbincangan di hampir seluruh platform media sosial pada hari ini, Senin (1/7/2019).

Percecokan keduanya bermula dari tulisan Taylor di Tumblr tentang manajer Justin Bieber, Scooter Braun yang mengakuisisi mantan labelnya dan membeli musik katalog miliknya seharga 300 juta dollar Amerika Serikat.

Mantan label rekaman Taylor, Big Machine Label Group kini telah berada di bawah kepemilikan Scooter dan musik karya pelantun "Bad Blood" ini juga turut dibeli.

Taylor bernaung di bawah label ini dan bekerja sama dengan pemiliknya Scott Borchetta sejak tahun 2006, dan baru meninggalkannya pada akhir tahun lalu untuk pindah ke Universal Music Group.

Kekasih Joe Alwyn ini menuliskan di Tumblr pada Minggu malam waktu setempat,

"Kapanpun Scott Borchetta mendengar nama 'Scooter Braun' keluar (dari) bibirku, itu ketika aku antara sedang menangis atau mencoba untuk tidak (menangis). Dia tahu apa yang telah dia (Scooter) lakukan: mereka berdua melakukannya. Mengatur seorang wanita yang tidak ingin bergabung dengan mereka."

Dikutip Tribunjogja.com dari laman People.com, Taylor melanjutkan, "Sekarang Scooter telah menelanjangiku dari karyaku, yang mana aku tidak pernah memberinya kesempatan untuk membeli. Terlebih, peninggalan musikku berada di tangan seseorang yang mencoba untuk mempretelinya. Ini adalah skenario terburukku."

Penyanyi 29 tahun ini juga menyebut Scooter melakukan 'bullying' padanya saat dia bermasalah dengan suami Kim Kardashian, Kanye West.

Mendengar kabar begitu luas menyebar, Justin Bieber mengunggah fotonya bersama Taylor dan menuliskan pesan cukup banyak untuk temannya itu.

"Hei Taylor. Pertama-tama aku ingin meminta maaf atas unggahanku yang menyakitkan di Instagram, waktu itu kupikir menyenangkan tapi setelah melihat ke belakang itu tidak mengenakan dan tida peka," tulis Bieber.

Dalam keterangan itu, Justin mengatakan jika menjelekan nama Scooter di blog dan membuat orang-orang mencelanya tidaklah adil bagi Scooter.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved