Plataran Bromo Kembali Terpilih Jadi Lokasi Bromo Marathon 2019

Plataran Bromo Resort & Venue kembali mengadakan kegiatan yang bertema Plataran Bromo Xtravaganza 2019.

Plataran Bromo Kembali Terpilih Jadi Lokasi Bromo Marathon 2019
ist
Para pemenang Bromo Marathon 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Agustus ini untuk tahun ketiga secara berturut-turut, Plataran Bromo kembali ditetapkan menjadi lokasi resmi Bromo Marathon 2019 yang memang menjadi acara tahunan berskala internasional yang diadakan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Mengulang sukses tahun sebelumnya, Plataran Bromo Resort & Venue kembali mengadakan kegiatan yang bertema Plataran Bromo Xtravaganza 2019.

Chatarina Ciptaningtyas, Cluster Marketing Communications Plataran Bromo dalam rilisnya kepada tribunjogja.com mengatakan, Plataran Bromo Xtravaganza 2019 menyuguhkan hiburan musik, seni dan budaya serta pagelaran adat istiadat suku asli Tengger.

Plataran Bromo Xtravaganza 2019 juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibu kota, pameran otomotif dan festival kuliner khas Plataran.

"Dari 31 Agustus - 1 September 2019, sekitar dua ribu orang diperkirakan akan berpartisipasi dalam acara Bromo Marathon," kata Chatarina.

Acara lari internasional tahunan ini mengundang seluruh pelari dari segala usia dan komunitas yang berasal dari Amerika, Australia, Jepang, Nigeria, Swedia, serta atlet Eropa dan Asia.

Menurut Chatarina, perlombaan akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Full Marathon (42 km), Half Marathon (21 km), 10 km Fun Run, dan 5 km Fun Run.

"Setiap perlombaan akan start dan finish di Plataran Bromo," terang Chatarina. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved