Liga 2 2019

Persik Kediri Bekuk PSIM Yogyakarta

Bermain di depan ribuan suporternya, Laskar Mataram menelan kekalahan tipis 1-2.

Persik Kediri Bekuk PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam berebut bola dengan pemain Persik Kediri saat lanjutan kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (1/7/2019). Dalam laga tersbeut tim tuan rumah PSIM Yogyakarta harus tunduk dari tim tamu Persik Kediri dengan skor 1-2. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta dipaksa menelan pil pahit dalam laga home perdananya di Liga 2 2019, versus Persik Kediri, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7/2019) sore.

Bermain di depan ribuan suporternya, Laskar Mataram menelan kekalahan tipis 1-2.

Sempat unggul melalui lesakkan Rosi Noprihanis (32), PSIM harus mengakui keunggulan Persik, berkat dua gol yang dicetak Resna Prahalabenta (54), serta Arif Yanggi Rahman (85).

Hasil minor tersebut, membuat catatan tidak terkalahkan skuat Naga Jawa selama bermain di SSA, akhirnya kandas.

Kampoeng Mataraman Olah Hasil Bumi Warga Jadi Berbagai Menu Menarik

Terang saja, Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

Ia tidak menampik, anak asuhnya begitu kesulitan meladeni Persik yang bermain penuh determinasi dan seakan tidak kenal lelah, di sepanjang 90 menit jalannya laga. 

"Kecewa dengan permainan hari ini, kita gagal dapat kemenangan di kandang. Anak-anak tidak disiplin ya, sangat berbeda dengan instruksi yang saya berikan," ucap pria yang akrab disapa Vlado itu pada Tribunjogja.com.

Juru taktik asal Montenegro tersebut mengakui, sejak jauh-jauh hari sebelum laga, pihaknya sudah mempelajari gaya bermain Persik.

Namun, di atas lapangan para pemain tampil jauh dari harapan, sehingga dengan mudahnya kebobolan dua gol di babak kedua.

"Kita sudah anlisis mereka, kita sudah tahu gaya main Persik. Tapi, sama seperti saat melawan Mitra Kukar, situasi mereka cetak gol harusnya bisa diantisipasi. Saya tidak bisa menjelaskan, begitu banyaknya kesalahan yang pemain lakukan," cetusnya.

PSIM Yogyakarta vs Persik Kediri - Target Kemenangan Laskar Mataram dan Imbauan Brajamusti

Halaman
1234
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved