Liga 2 2019

Persik Kediri Tak Ciut Nyali Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih Persik Kediri optimis anak asuhnya dapat mencuri poin saat bertandang ke markas PSIM Yogyakarta pada lanjutan Liga 2 2019.

Persik Kediri Tak Ciut Nyali Hadapi PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic (tengah) didampingi gelandang Hendika Arga Permana (kanan) saat pre match press conference lawan Persik Kediri di Wisma PSIM, Baciro, Sabtu (30/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Persik Kediri, Budihardjo Thalib, optimis anak asuhnya dapat mencuri poin saat bertandang ke markas PSIM Yogyakarta pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7/2019).

Kendati bakal melawat ke kandang Laskar Mataram yang dihuni sejumlah nama besar diantaranya Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales, Budihardjo justru berharap motivasi penggawanya bakal berlipat untuk memberikan kejutan bagi tuan rumah.

"Kami datang untuk memberikan perlawanan. Kami tahu lawan punya banyak pemain bintang. Kami harus tampil maksimal untuk mencuri poin," kata Budihardjo pada pre match press conference di Wisma PSIM, Baciro, Minggu (30/6/2019).

Kampoeng Mataraman Olah Hasil Bumi Warga Jadi Berbagai Menu Menarik

"Pertandingan terakhir kami kemarin kurang beruntung saja. Kami sudah melakukan evaluasi dan semua pemain fit untuk laga besok," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tak akan mengistruksikan pada anak asuhnya untuk melakukan pengawalan khusus pada satu atau dua pemain Laskar Mataram.

Sebab, ia menilai PSIM dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap lini.

PSIM Yogyakarta vs Persik Kediri, Vlado Tak Peduli Main Jelek yang Terpenting Menang

Untuk itu, Budihardjo meminta para pemain untuk fokus terhadap taktik dan strategi yang sudah disiapkan.

Sementara mengenai tekanan dari suporter tuan rumah, ia memilih menanggapi santai lantaran Persik juga bakal mendapat dukungan dari suporternya yang hadir langsung di Bantul.

"Untuk tekanan suporter PSIM, tidak ada masalah karena akan kami hadapi. Ratusan pendukung kami juga datang ke Bantul untuk memompa motivasi pemain," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved