Bisnis

Zebra Technologies Raih Penghargaan Red Dot Selama 5 Tahun Berturut-Turut

Zebra Technologies Corporation mengumumkan bahwa printer kartu seri ZC100 dan ZC30 menerima penghargaan Red Dot.

Zebra Technologies Raih Penghargaan Red Dot Selama 5 Tahun Berturut-Turut
istimewa
Printer kartu Zebra seri ZC100/300 meraih penghargaan Red Dot untuk kategori Desain Produk 2019, atas pendekatan desain yang berpusat pada pengguna. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJIGJA.COM, JAKARTA — Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), Kamis (27/6/2019) mengumumkan bahwa printer kartu seri ZC100 dan ZC30 menerima penghargaan Red Dot untuk kategori Desain Produk 2019.

Ini adalah tahun kelima Zebra menerima pengakuan internasional ini.

Tim desain Zebra menempatkan pelanggan sebagai pusat dari segala yang mereka lakukan, yang membuat Zebra dapat meraih pengakuan yang konsisten terhadap portofolio produknya.

Kampoeng Mataraman Olah Hasil Bumi Warga Jadi Berbagai Menu Menarik

Proses desain seri ZC100 dan ZC300 merupakan satu dari beberapa kolaborasi yang luar biasa, yang menggabungkan wawasan dari beragam desainer, teknisi ahli, tim penjualan, dan pelanggan.

“Zebra bangga dapat menerima penghargaan bergengsi untuk printer kartu seri ZC100 dan ZC300 yang dianugerahi oleh Red Dot,” ungkap Curt Croley, Senior Director, Innovation and Design, Zebra Technologies melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

“Komitmen Zebra terhadap desain yang kreatif, intuitif dan efektif bagi para pelanggan enterprise membantu kami dalam menghadirkan visibilitas dan produktivitas yang belum pernah ada sebelumnya di garis depan segmen operasi pelanggan kami," imbuhnya.

Printer kartu seri ZC100 dan ZC300 mencetak berbagai macam kartu identitas, kartu pembayaran, dan kartu keanggotaan secara aman untuk sektor ritel, keuangan, dan perhotelan.

PPN Cemaskan Anjloknya Harga Ayam Broiler Pengaruh ke Bisnis PeteIur

Desain printer kartu ini menjawab kebutuhan pengguna akhir yang utama, yaitu kesederhanaan antarmuka pengguna, media yang dapat diselaraskan secara otomatis, dan kemampuan intuitif dalam pengisian dan pengeluaran kartu.

Printer ini menawarkan desain industri yang unik dengan profil tertipis dan tingkat clearance terendah di kelasnya.

Printer ini dapat digunakan di lingkungan sempit seperti di bawah meja kerja atau di dalam rak.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan atas keberhasilan mereka yang luar biasa,” tutur Profesor Dr Peter Zec, Founder and CEO, Red Dot.

“Fakta bahwa produk mereka mampu memenuhi kriteria ketat para dewan juri merupakan bukti kualitas desain pemenang penghargaan dari setiap produk. Para penerima penghargaan dengan demikian menetapkan tren terdepan dalam industri desain dan menunjukkan ke mana arah masa depan akan tertuju,” tutupnya. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved