Wali Kota Risma Tulis Surat buat Warga Surabaya: Insya Allah Saya Segera Pulih

Assalamualaikum Wr Wb. Terimakasih untuk semua yang mendoakan saya. Insya Allah saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali

Wali Kota Risma Tulis Surat buat Warga Surabaya: Insya Allah Saya Segera Pulih
KOMPAS.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuliskan ucapan terimakasih lewat tulisan tangan yang ditujukan kepada seluruh masyarakat yang turut mendoakan kesembuhannya 

TRIBUNJOGJA.COM - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menuliskan pesan di secarik kertas berupa ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersimpati dan selalu mendoakan kesembuhannya.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya Muhammad Fikser usai bertemu dengan Risma di ruang ICU Dr Soetemo.

Kata Fikser, Risma menulis di secarik kertas lantaran sebelumnya wali kota perempuan pertama di Surabaya itu sempat menanyakan kabar yang berkembang di masayarakat terkait kondisinya yang masih terbaring di rumah sakit.

Risma, kata Fikser, langsung mengambil secarik kertas dan alat tulis untuk menyampaikan ucapan terimaksih.

"Assalamualaikum Wr Wb. Terimakasih untuk semua yang mendoakan saya. Insya Allah saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali," tulis Risma di secarik kertas, Sabtu (29/6/2019).

Fikser mengatakan, kemungkinan Risma bisa segera dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Beliau tambah semangat ingin cepat keluar untuk menyelesaikan tanggung jawab beliau. Wajah beliau segar lagi," ujar Fikser.

Sebelumnya, sejumlah menteri dan pejabat publik menjenguk Risma secara langsung ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.

Mereka antara lain adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua OJK Wimboh Santoso, dan Mantan Bupati Badung, Bali, Anak Agung Gde Agung.

Presiden Jokowi juga dijakabarkan akan menjenguk Risma secara langsung malam ini sebelum atau sesudah menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Halaman
12
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved