Bisnis

Prime Plaza Dukung Aksi No Straw untuk Jaga Lingkungan

Prime Plaza sebagai hotel yang sudah bersertifikat green hotel, juga akan mengkampanyekan berbagai hal dalam menyelamatkan lingkungan.

Prime Plaza Dukung Aksi No Straw untuk Jaga Lingkungan
istimewa
Prime Plaza sebagai green hotel turut serta menjaga lingkungan. Satu di antaranya adalah mulai tanggal 1 Juli 2019 Prime Plaza tidak akan menggunakan sedotan plastik. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prime Plaza sebagai green hotel tidak hanya ingin menyadari pentingnya untuk menjaga lingkungan, tetapi Prime Plaza juga wajib untuk ambil bagian dalam gerakan menjaga lingkungan.

Satu di antaranya adalah mulai tanggal 1 Juli 2019 Prime Plaza tidak akan menggunakan sedotan plastik lagi.

Kampoeng Mataraman Olah Hasil Bumi Warga Jadi Berbagai Menu Menarik

"Sosialisasi ini dilakukan di semua area hotel dengan menggunakan berbagai poster, pamflet dan signage tentang kampanye “no straw” ini.  Prime Plaza hanya akan memberikan sedotan kepada tamu yang memang berkebutuhan atau request untuk menggunakan sedotan saja," kata Caroline Gabby Amadea Prayogo, Public Relations Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (28/6/2019).

Prime Plaza sebagai hotel yang sudah bersertifikat green hotel, juga akan mengkampanyekan berbagai hal dalam menyelamatkan lingkungan.

Prime Plaza Berbagi Kebahagiaan dengan Paguyuban Becak

Prime Plaza kedepan akan mulai me-reduce penggunaan plastik-plastik lainnya seperti laundry bag yang diganti dengan bahan yang lebih ramah lingkungan.

Prime Plaza berharap aksi kecil yang dilakukan ini dapat memberikan dampak yang besar bagi keberlangsungan alam yang lebih baik serta dapat memberikan edukasi kepada tamu-tamu hotel yang ada untuk turut serta dalam aksi menyelamatkan lingkungan. (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved