Kronologi Penghentian Mendadak Acara Musik di Makassar Gara-gara Mengganggu Tidur Siang Wagub Sulsel

Acara musik oleh kalangan milenial tiba-tiba dihentikan satpol pp, gara-garanya mengganggu tidur siang wagub Sulsel. Ini kronologinya

Kronologi Penghentian Mendadak Acara Musik di Makassar Gara-gara Mengganggu Tidur Siang Wagub Sulsel
via banjarmasin.tribunnews.com
Ilustrasi 

Kronologi Penghentian Mendadak Acara Musik di Makassar Gara-gara Ganggu Tidur Siang Wagub Sulsel

TRIBUNJOGJA.COM - Acara coaching clinic musik di sebuah cafe di Jl Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, yang digelar dan diikuti kalangan milenial, Kamis (27/6/2019) pukul 14.00 Wita, tiba-tiba dihentikan petugas Satpol PP dan staf wakil Gubernur Sulsel. 

Gara-garanya, acara musik kalangan muda siang itu disebut mengganggu tidur siang Wakil Gubernur / Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Petugas pun datang menghentikan paksa.

Meski akhirnya panitia menurut dan menghentikannya, mereka menyayangkan karena itu merupakan acara kreatif anak muda dan berkaitan dengan industri kreatif. 

Kalangan muda dan milenial di Kota Makassar pun mengecam penghentian acara musik oleh petugas tersebut. 

Bagaimana awal mula penghentian acara musik yang dianggap mengganggu tidur siang wagub Sulsel tersebut, berikut kronologinya.

Sebagaimana dikutip tribunjogja.com dari kompas.com, acara coaching clinic musik itu digelar di salah satu cafe di Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 14.00 Wita siang. 

Acara musik itu tiba-tiba dihentikan oleh staf wakil gubernur Sulawesi Selatan dan beberapa anggota Satpol PP.

Ganggu tidur siang wagub

Menjadi alasan penghentian, acara yang digagas oleh sejumlah pegiat seni yang mayoritas dari kalangan milenial ini terpaksa dihentikan karena mengganggu tidur siang Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

"Acara kami dihentikan karena menganggu Wakil Gubernur tidur siang," kata penanggungjawab acara, Rijal Jamal saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (28/6/2019).

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved