Berita PSS Sleman

Yevhen Bokhashvili Punya Ambisi Lebih Saat PSS Sleman Bersua Persija Jakarta

Yevhen Bokhashvili Punya Ambisi Lebih Saat PSS Sleman Bersua Persija Jakarta di Pekan Keenam Liga 1 2019.

Yevhen Bokhashvili Punya Ambisi Lebih Saat PSS Sleman Bersua Persija Jakarta
TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mendapat penjagaan ketat dari pemain Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, mengungkapkan persiapan tim jelang melakoni partai tandang kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (3/6/2019) mendatang.

Pemain yang telah menyumbang 3 gol bagi PSS Sleman ini berambisi membawa timnya meraih hasil positif di kandang tim Macan Kemayoran.

Kendati demikian, Yevhen tak memungkiri bila misi tersebut tidaklah mudah.

Pasalnya, tim yang akan mereka hadapi merupakan juara Liga 1 2018 yang berarti secara kualitas permainan tidak diragukan lagi.

Jelang Jamu Persik Kediri, Vlado Nilai Penyelesaian Akhir Jadi Kendala PSIM Yogyakarta

Terlebih, Persija Jakarta bakal mendapat suntikan energi dari puluhan ribu Jak Mania demi memburu 3 poin perdana di kompetisi musim 2019 ini.

"Ini pertandingan yang tidak mudah, kita harus menjaga konsistensi latihan dengan intensitas tinggi agar bisa mencuri poin di laga tandang. Inilah tantangan bagi saya untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya melawan tim besar di Indonesia," ujar Yevhen Bokhashvili.

Sebagaimana diketahui, Yevhen menjadi 'juru selamat' bagi Super Elang Jawa lewat sumbangan gol yang ia cetak dalam beberapa laga.

Video Live Streaming Perempat Final Piala Indonesia, Madura United vs Persebaya Surabaya, Live RCTI

Ini menjadi pembuktian penyerang berusia 26 tahun yang sempat diragukan bakal bersinar lantaran tak sekalipun mencetak gol bagi PSS di turnamen pra musim maupun laga uji tanding.

"Sangat senang mencetak gol tersebut karena menyelamatkan PSS dari kekalahan. Tentu saja hal tersebut mengecewakan karena kita tidak bisa meraih kemenangan. Mari kita tatap laga ke depan dan berharap sapu bersih," punkas penyerang asal Ukraina tersebut. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved