Siaran Pers

MEZZANINE JOGJA TUESDAY AFTER HOURS MUSIC; Selalu Hadirkan Talent Ibu Kota

Setelah sukses dengan mendatangkan Kunto Aji di bulan Maret, bulan ini Mezzanine menggandeng Kotak Band untuk tampil di Mezzanine Jogja

MEZZANINE JOGJA TUESDAY AFTER HOURS MUSIC; Selalu Hadirkan Talent Ibu Kota
IST
Band KOTAK tampil dalam acara MEZZANINE JOGJA TUESDAY AFTER HOURS MUSIC 

MEZZANINE JOGJA TUESDAY AFTER HOURS MUSIC; Selalu Hadirkan Talent Ibu Kota

TRIBUNJOGJA.com - Mezzanine merupakan bisnis kuliner berkonsep Eatery and Coffee yang mulai memasuki pasar bisnis kuliner di Yogyakarta sejak soft launching pada 27 November 2017 dan mendapat sambutan baik dari masyarakat Yogyakarta dan para turis yang sedang berlibur di Yogyakarta.

Dengan greenhouse dan industrial pop art sebagai konsep bangunan, Mezzanine berdiri di atas rangka baja ringan berdinding kaca dengan sentuhan tanaman di dalam ruangan dan artistic mural.

Mezzanine menjadi pioneer dan satu-satunya tempat kuliner di Yogyakarta yang memiliki suasana unik dari implementasi desain rumah kaca. Didukung dengan tim yang kuat dalam kreasi makanan, minuman, dan pelayanan kepada para konsumen, banyak masyarakat Yogyakarta maupun wisatawan yang memilih Mezzanine sebagai salah satu destinasi tempat makan, melakukan bussines meeting, serta “nongkrong” dan berkumpul bersama teman-teman.

Lighting, soundsystem, dan wifi yang mumpuni menjadi fasilitas penunjang yang dimiliki Mezzanine untuk membangun suasana agar dapat meningkatkan kenyamanan konsumen ketika berkunjung ke Mezzanine.

Mezzanine yang berdiri di atas tanah seluas 1.086m2 dengan bangunan bertingkat 2 memiliki kapasitas total lebih dari 300 orang. Adapun fasilitas ruang yang dimiliki Mezzanine diantaranya:

1. Performance Stage (panggung); dengan desain bangunan yang dimiliki, panggung bisa dilihat baik dari lantai 1 maupun dari lantai 2.

2. Ruang VIP; berkapasitas 25 orang dengan fasilitas pendingin ruangan dan memiliki akses ke panggung sehingga untuk event besar bisa dijadikan backstage artist/performers.

3. Ruang Meeting Besar; terletak di lantai 2 berkapasitas 40 orang dan terdapat fasilitas pendingin ruangan.

4. Ruang Meeting Kecil; dengan desain rumah kaca berkapasitas 10 orang dan fasilitas kipas angin, meeting menjadi nyaman.

Halaman
12
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved