PSIM Yogyakarta

Jelang Jamu Persik Kediri, Vlado Nilai Penyelesaian Akhir Jadi Kendala PSIM Yogyakarta

Jelang Jamu Persik Kediri, Vlado Nilai Penyelesaian Akhir Jadi Kendala PSIM Yogyakarta

Jelang Jamu Persik Kediri, Vlado Nilai Penyelesaian Akhir Jadi Kendala PSIM Yogyakarta
Media Official PSIM Yogyakarta
Pemain PSIM Yogyakarta, Raphael Maitimo mencoba melewati penjagaan pemain Mitra Kukar pada lanjutan Liga 2 2019 pekan kedua di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6) kemarin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, mengatakan penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera ia atasi jelang melakoni laga kandang perdana kontra Persik Kediri, Senin (1/7/2019) mendatang.

Sebab, pelatih asal Montenegro tersebut menilai penyelesaian akhir yang kurang maksimal menjadi biang kekalahan timnya di pekan kedua lawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (26/6/2019).

Selain lemahnya penyelesaian akhir, Vlado, sapaan akrab Vujovic, mengatakan permainan anak asuhnya tidaklah meski harus mengakui keunggulan Mitra Kukar.

Hanya saja beberapa pemain kurang konsentrasi dalam menjalankan instruksinya dengan baik.

"Setelah ini kami juga masih harus menjalani pertandingan berat melawan Persik Kediri dan PSBS Biak. Saya pikir dari pertandingan melawan Mitra Kukar kemarin, kami sudah bermain bagus di awal, hanya ada beberapa yang tidak bisa menjalankan instruksi pada babak kedua," kata Vlado.

Manajemen PSIM Yogyakarta Naikan Harga Tiket Laga Kandang, Ini Rinciannya

"Ada beberapa pemain yang gagal menjalankan instruksi dengan baik. Namun, saya tidak akan sebut namanya di sini," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya PSIM Yogyakarta mampu memetik kemenangan tipis 0-1 di markas Persiba Balikpapan lewat gol semata wayang Rossi Noprihanis.

Dengan demikian, tim berjulukan Laskar Mataram mampu membawa pulang tiga poin dalam tur-nya ke Pulau Kalimantan.

Sebuah catatan yang cukup positif bagi Raphael Maitimo dan kawan-kawan menghadapi dua laga kandang kontra Persik dan PSBS Biak (14/7/2019).

Video Live Streaming Perempat Final Piala Indonesia, Madura United vs Persebaya Surabaya, Live RCTI

"Kami melihat semuanya bisa bermain bagus di laga kemarin lawan Mitra Kukar, tapi mungkin ada beberapa rotasi dan kejadian yang mungkin tidak bisa semua orang lihat sebagaimana di Liga 1, kami akan belajar dari kesalahan kami disini untuk menghadapi laga berikutnya lawan Persik Kediri," ujar Vlado.

"Saya pikir kita tidak gagal di tur Kalimantan ini, karena kita sudah dapat 3 poin (lawan Persiba) Aku pikir kita dua tim ini paling berat di Liga 2, dengan Persik Kediri. Sekarang kita punya dua pertandingan di kandang kita, kita coba raih hasil bagus dengan menang," pungkasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved